Jakarta (ANTARA News) – Kemarin, Trinity memutuskan hibernasi dari “The Naked Traveler” setelah 13 tahun menulis pengalaman traveling-nya. 

Kemudian, mantan bos Nissan Carlos Ghosn terancam melewatkan Natal di balik jeruji besi akibat perbuatannya merugikan finansial Nissan. 

1. Gelombang Korea di Tanah Air sepanjang 2018
Kepopuleran budaya populer Korea alias Hallyu semakin terlihat di Tanah Air terbukti dari banyaknya penampilan para musisi dan idola dari Negeri Ginseng, mulai dari grup yang masih hijau hingga grup yang sudah makan asam garam. Antara merangkum daftar grup K-pop dan pesohor Korea Selatan yang pernah menyambangi Indonesia sepanjang 2018. 

Selengkapnya di sini.

2. Hanung Bramantyo garap film adaptasi novel “Ibu, Doa yang hilang”
Sutradara Hanung Bramantyo dipercaya untuk menggarap film “Ibu, Doa Yang Hilang” yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama dengan karya penulis Bagas D. Bawono. 

Selengkapnya di sini.

3. Kominfo blokir 738 tekfin ilegal sepanjang 2018
Kementerian Komunikasi dan Informatika total memblokir 738 situs dan aplikasi teknologi finansial ilegal yang beredar di dunia digital di Indonesia.

Selengkapnya di sini.

4. 13 tahun menulis untuk travel, Trinity alami banyak perubahan
Jauh sebelum merilis buku “The Naked Traveler”, Trinity sudah terlebih dahulu menceritakan pengalaman traveling-nya melalui blog pribadi. Selama 13 tahun, ia banyak mengalami perubahan mulai dari penulisan hingga cara melakukan perjalanan. 

Selengkapnya di sini.

5. Ghosn ditangkap lagi, kemungkinan lewati Natal di tahanan 
Jaksa Jepang pada Jumat kembali menangkap mantan bos Nissan, Carlos Ghosn, atas tuduhan baru, dan kemungkinan tidak akan dibebaskan sebelum 25 Desember.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018