Bagi Michelle Ziudith, ibu adalah oksigen

Bagi Michelle Ziudith, ibu adalah oksigen

Michelle Ziudith ditemui dalam jumpa pers "Magic Hour: The Series 2" di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Michelle Ziudith tidak bisa hidup tanpa sang bunda. Baginya, ibu adalah oksigen yang selalu ia butuhkan untuk hidup.

Michelle dan ibunya bisa dibilang sangat dekat. Bahkan, sang ibu selalu bersedia menemani ke manapun ia pergi termasuk dalam pekerjaan, ibunya tak pernah lelah menemani.

"Bunda selalu nemenin aku. Aku kerja selalu ditemenin sama bunda. Aku bersyukur ya, di dunia entertainment ini, bunda masih mau nemenin syuting kayak sampai pagi. Padahal artis yang lain udah enggak ditungguin. Kalau aku bersyukur banget sampai sebesar ini bunda masih mau nemenin," ujar Michelle di Jakarta.

Michelle berasa lebih nyaman dan tenang jika ibunya selalu menemani syuting. Sebab, ada yang selalu mengingatkan untuk tidak lupa makan dan mengurus keperluan lainnya.

"Kalau ada bunda tuh jadi lebih tenang. Kalau bunda makan jadi ikutan makan. Lebih enak deh enggak berantakan," jelasnya.

Saat diminta menjelaskan seperti apa sosok ibunya, Michelle menjawab, "Bunda itu segalanya, oksigen. Kalau gak ada oksigen kan kita kayak sesak," ucap Michelle.


Baca juga: Michelle Ziudith sebut Dimas Anggara sebagai panutan

Baca juga: Michelle Ziudith dan Rizky Nazar bersatu di "Calon Bini"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Arist Merdeka Sirait & massa kaum ibu minta Nadiem batalkan PPDB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar