Jakarta (ANTARA News) – Putra pasangan aktor dan aktris ternama Gusti Randa dan Nia Paramitha bernama Dewa Dayana terlibat dalam film “Asal Kau Bahagia” karya sutradara Rako Prijanto. Kedua orangtuanya tak menyangka bila putranya sanggup berlakon jenaka. 

Dewa Dayana dalam film “Asal Kau Bahagia” ini memerankan tokoh Dewa, sahabat dari tokoh utama Aliando (Aliando Syarief). Ia juga digambarkan sebagai tokoh satu-satunya yang mampu berkomunikasi dengan roh Aliando saat Aliando dalam kondisi koma. 

Lakonnya itu mampu memancing tawa para penonton sepanjang pertemuan Dewa dengan roh Alindo. Bahkan, saat Dewa bertemu dengan kekasih Aliando, yakni Aurora (Aurora Ribero) demi menyampaikan pesan penting pun, ia juga tetap berlakon lucu. 

Baca juga: Indro Warkop puji akting Dewa Dayana

Gusti Randra mengatakan bahwa putranya itu memiliki karakter berbeda dengan tokoh Dewa dalam film “Asal Kau Bahagia” yang kocak. 

“Dia bisa menjelma menjadi sosok yang lain sesuai casting-nya. Saya kira seorang aktor itu harus seperti itu. Sehari-hari itu anaknya lain deh. Mamanya hapal deh,” ungkap Gusti saat ditemui usai screening film “Asal Kau Bahagia” di Jakarta, Sabtu (22/12) malam. 
 
Ki-ka: Dewa Dayana, Aurora Ribero, sutradara Rako Prijanto dan Aliando Syarief di kapal pesiar Genting Dream tempat penayangan perdana "Asal Kau Bahagia", Kamis (20/12/2018). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Nia membenarkan keseharian Dewa yang bukan tipe orang yang suka melucu. 

“Dia nggak pernah melakukan gestura atau omongan yang menggelitik. Malah, adiknya yang paling kecil itu yang suka ngebanyol,” ujar Nia. 

Nia sendiri kaget bahwa putranya, Dewa mampu memerankan lakon yang lucu. 

“Dia bukan tipe ngebanyol. Makanya saya kaget, kok anak ini ada sense of humour-nya ya. Sementara di rumah itu pendiam. Kalau nggak dipancing adiknya, ya nggak ketawa,” katanya. 

Baca juga: Pahlawan sesungguhnya menurut aktor muda Dewa Dayana

Baca juga: Syarat Armada izinkan "Asal Kau Bahagia" difilmkan


Baca juga: "Asal Kau Bahagia", gala premiere terbesar untuk Rako Prijanto

Baca juga: Empat fakta di balik lagu "Asal Kau Bahagia" Armada

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018