Jakarta (ANTARA News) – Aktris blasteran Indonesia-Italia Jennifer Aurora Ribero membintangi film karya sutradara Rako Prijanto berjudul “Asal Kau Bahagia”. 

Tokoh Aurora yang diperankan oleh Aurora ini merupakan sosok perempuan keibuan. Ia adalah kekasih dari tokoh utama Aliando (Aliando Syarief) yang mengalami kecelakaan hebat hingga koma. 

Dara kelahiran 18 Mei 2004 ini harus memerankan tokoh Aurora yang berusia 18 tahun padahal dirinya masih berusia 14 tahun.

“Memang di film ini, usia aku itu dibikin usia 18 tahun. Tapi, aku nggak khawatir,” ujar Aurora saat ditemui  usai screening film “Asal Kau Bahagia” di Jakarta, Sabtu (22/12) malam. 

Baca juga: Empat fakta di balik lagu "Asal Kau Bahagia" Armada

Menanggapi usia Aurora yang terbilang muda ini, Rako berkomentar,“Berarti Aurora sukses memainkan peran orang yang lebih dewasa dibanding usianya.”

Dalam film berdurasi 90 menit ini Aurora beradu akting dengan Aliando Syarief (22 tahun) dan Dewa Dayana (18 tahun) yang berperan sebagai sahabat Aliando. 

Baca juga: "Asal Kau Bahagia", gala premiere terbesar untuk Rako Prijanto

Film yang bercerita mengenai sebuah pillihan dalam hubungan cinta ini bertabur bintang antara lain Surya Saputra, Vonny Cornelia, Sari Koeswoyo, Verdi Soelaiman, dan Meisya Siregar. 

Film yang diangkat dari lagu “Asal Kau Bahagia” ini akan tayang di bioskop mulai 27 Desember mendatang. 

Baca juga: Gusti Randa dan Nia Paramitha kaget melihat akting putranya

Baca juga: Sutradarai film ABG bikin Rako Prijanto ikut meremajakan diri

 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018