Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara digelar di Jakarta hari ini sebagai alternatif untuk mengisi liburan Natal bersama keluarga, mulai dari bertemu dengan Sesame Street, bertemu dengan pakar Hot Wheels, hingga penampilan musik malam Natal.

1. Meet and Greet with Sesame Street
Neo Soho Mall menggelar Meet and Greet with Sesame Street, bertemu langsung 7 (tujuh) karakternya yaitu Elmo, Cookie Monster, Bert, Ernie, Count Von Count, Grover, dan Abby Cadabby di Neo Atrium, pukul 14.00, 16.00 dan 17.00. Selain dapat melihat langsung para karakter Sesame Street yang menggemaskan ini, para pengunjung dapat bernyanyi, menari, berinteraksi, dan bersenang-senang secara langsung dengan karakter Sesame Street.

2. Meet with Hot Wheels Labs Engineers
Kota Kasablanka bersama Hot Wheels menghadirkan serangkaian acara dengan tema "Hot Wheels Challenge Accepted Celebrating Christmas This Year" di mana pengunjung dapat bertemu dengan Hot Wheels Labs Engineers yang akan berbagi tips dan trik mengenai Hot Wheels. Pengunjung dapat berinteraksi atau melakukan konsultasi Hot Wheels langsung dengan para pakarnya pada pukul 13.00, 15.00 dan 18.00.

3. Light Up Ceremony of Noel Season "Christmastopia"
Central Park menggelar penampilan musik spesial Natal yang menampilkan GAC dan Putri Ayu di Tribeca Park.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018