Jakarta (ANTARA News) - SM Entermaint, agensi Lay EXO, memberitahukan bahwa artis yang dinaunginya itu akan merisil lagu Natal yang berjudul "When It's Christmas" yang akan ditayangkan pada hari ini melalui berbagai situs musik di Korea.

"When It's Christmas" adalah trek tempo yang akan menampilkan melodi piano emosional dan dipasangkan dengan vokal hangat Lay. Liriknya bercerita tentang melihat kembali ke tahun yang panjang, seolah-olah setiap hari adalah Natal, menurut Soompi dalam laporannya, dikutip Senin.

Lagu ini juga akan menggambarkan perasaan Lay saat ia membagikan salam Natal yang hangat. Lay turut berpartisipasi dalam komposisi lagu ini bersama beberapa produser terkenal, seperti DJ White Shadow, Pink Slip, dan Anthony Russo.

Sebelumnya, Lay EXO sempat debut di Amerika Serikat dengan albumnya "NAMANANA" pada bulan Oktober lalu, dan Album tersebut telah sukses memuncaki berbagai tangga lagu di iTunes, Amazon, dan Billboard, bahkan ia membuat sejarah baru sebagai artis China yang lagunya paling banyak masuk ke tangga lagu Billboard 200.

Baca juga: Album solo Lay EXO bertahan di Billboard 200
Baca juga: Lay EXO akan main di drama China bersama Tang Wei

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018