Jakarta (ANTARA News) - Tak hanya para koleganya, vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah (Ifan), juga harus kehilangan istri tercinta Dylan Sahara yang meninggal dunia karena tsunami di selat Sunda pada Sabtu (22/12). 

Melalui akun Instagram-nya, Ifan mengunggah foto kenangan bersama Dylan.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin Al-Fatihah ya buat istriku @dylan_sahara. InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin". 

Baca juga: Istri Ifan Seventeen ditemukan meninggal dunia

 


Dia juga mengunggah foto Dylan saat mengenakan dress berwarna oranye muda dan bermotifkan tanaman. Dia lalu menuliskan kalimat, "Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta,". 

Warganet merespon unggahan Ifan itu. Sebagian besar mengucapkan duka cita untuk Ifan.

Pemilik akun @veny_agustin16ko misalnya yang menulsikan, "sye dihhh banget akuu yaaa ka ifan yang sabar ya allah lebih sayang ka dilan tungguin dia di jannah nya ya". Lalu, akun @fitriamaliayusufYang tegar ka @ifanseventeen Allah lebih sayang sama ka @dylan_sahara Al-Fatihah". 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on


Baca juga: Jenazah drummer Seventeen dibawa ke rumah sakit Serang

Sebelumnya, perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian dalam akun Instagramnya mengonfirmasi kabar meninggalnya Dylan. "Confirmed. Telah ditemukan Dylan Sahara sebagai salah satu korban meninggal dunia musibah tsunami Banten. Al Fatihah. Tabah Kak Ifan," tulis dia. 

Ifan sendiri sejak kejadian hingga pagi tadi berada tak jauh di lokasi kejadian, mencari keberadaan Dylan yang sempat hilang saat kejadian dan ditemukan hari ini. 

Sebelumnya, drummer band Seventeen, Windu Andi Darmawan atau akrab disapa Andi yang juga sempat hilang juga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia 

"Jenazah Andi Seventeen sudah konfirm benar, sekarang jenazah almarhum sudah dibawa ke RS Sudrajat Serang," kata Yulia. 

Ifan melalui akun Instagram-nya mengunggah video dan menuliskan ucapan duka cita untuk kepergian Andi. 

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disiniHusnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani," tulis Ifan hari ini. 

Dylan dan para personel Seventeen yakni drummer Andi, basis M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, gitaris Herman Sikumbang, Road Manager Seventeen Oki Wijaya dan kru Rukmana Rustam atau yang akrab disapa Ujang turut menjadi korban tsunami yang melanda perairan Selat Sunda.

Baca juga: Ifan Seventeen sisir Tanjung Lesung, cari keberadaan sang istri

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018