Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Dylan Sahara, istri vokalis Seventeen Riefian Fajarsyah (Ifan), yang menjadi salah seorang korban tsunami di Selat Sunda pada Sabtu (22/12) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Sementara di belahan dunia lain, pada hari Minggu pengadilan Jepang memperpanjang masa tahanan Carlos Ghosn selama 10 hari, atas tuduhan yang baru yang membuat perusahaan pembuat mobil merugi hingga 16,6 juta dolar AS dalam investasi pribadinya.

Berikut berita-berita kemarin yang masih patut dibaca:

1. Drummer Seventeen dikabarkan meninggal dunia

Windu Andi Darmawan atau akrab disapa Andi, drummer Seventeen yang sempat hilang saat kejadian tsunami di selat Sunda pada Sabtu (22/12) dikabarkan sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. 

Selengkapnya di sini

2. Barack Obama bintangi 'Hamilton' karya Lin-Manuel Miranda

Seri #Hamildrop-nya Lin-Manuel Miranda akan dibintangi oleh mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Miranda meminta mantan Presiden Barack Obama untuk menjadi bagian remix baru dari showstopper "Hamilton", dan "One Last Time", demikian dilaporkan Huffpost, dikutip Senin.

Selengkapnya di sini

3. Istri Ifan Seventeen ditemukan meninggal dunia

Dylan Sahara, istri vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah (Ifan), yang menjadi salah satu korban tsunami di selat Sunda pada Sabtu (22/12) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Selengkapnya di sini

4. Xiaomi Mint, peramban mobile dengan bobot ringan

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan peramban baru untuk ponsel mereka, yang dinamai Mint Browser, yang memiliki bobot hanya 11MB.

Selengkapnya di sini

5. Pengadilan Jepang memperpanjang masa tahan Ghosn

Pada hari Minggu pengadilan Jepang memperpanjang masa tahanan Carlos Ghosn selama 10 hari, atas tuduhan yang baru yang membuat perusahaan pembuat mobil merugi hingga 16,6 juta dolar AS dalam investasi pribadinya.

Selengkapnya di sini

Baca juga: Ifan Seventeen ikhlaskan kepergian sang istri
Baca juga: BMW didenda Korea Selatan karena terlambat tarik kendaraan rusak

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018