counter

Uskup Agung sampaikan pesan Natal 2018

Uskup Agung sampaikan pesan Natal 2018

Dua umat Katolik berdoa di hadapan Patung Pieta sebelum mengikuti Misa Pontifikal Natal 2018 di Katedral Jakarta, Selasa (25/12/2018). (ANTARA News/Azizah Fitriyanti)

Pesan Natal 2018 dari Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) dan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) yang akan disampaikan uskup agung merupakan penjabaran dari tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita"
Jakarta (ANTARA News) - Uskup Agung Katedral Jakarta Mgr Ignatius Suharya akan menyampaikan pesan Natal 2018 nasional  dalam misa Pontifikal, Selasa (25/12).

Ratusan umat Katolik mulai memadati Gereja Katedral Jakarta untuk mengikuti misa Natal bersama uskup agung atau misa Pontifikal yang akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Menurut bagian Humas Katedral Susyana Suwadie, pesan Natal 2018 dari Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) dan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) yang akan disampaikan uskup agung merupakan penjabaran dari tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita".

Sebelum merayakan Natal pada 25 Desember, umat Katolik telah diminta untuk menerapkan tema pendahuluan "Keluarga Berbicara" yang mengajak semua anggota keluarga kembali mengasah keterampilan dasar komunikasi.

"Masa adven ini untuk mempersiapkan diri untuk Tahun Baru Liturgi," kata Susyana.

Misa Pontifikal Natal 2018 akan berlangsung selama sekitar satu jam dan setelahnya Uskup Agung akan menyelenggarakan konferensi pers dengan agenda pesan Natal 2018. 

Pewarta: Azizah Fitriyanti
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Natal berlalu, gereja aman tanpa gangguan

Komentar