Jakarta (ANTARA News) - Istri vokalis band Seventeen Reifian Fajarsyah, Dylan Sahara, telah dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur, hari ini dengan diantar suaminya yang akrab disapa Ifan itu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Menurut informasi dari perwakilan manajemen Seventeen, jenazah Dylan Sahara diterbangkan dari Jakarta  pagi hari tadi dari bandara Halim Perdanakusuma.

"Iya tadi pagi flight-nya. Sudah baru saja dimakamkan," ucap Yulia Dian, perwakilan manajemen Seventeen saat dihubungi Antara, Selasa.

Lebih lanjut, Yulia menambahkan bahwa keputusan untuk memakamkan jenazah Dylan Sahara di Ponorogo merupakan keputusan dari pihak keluarga. Namun, dirinya tidak tahu Ifan Seventeen akan berapa lama berada di Ponorogo.

"Iya (keputusan keluarga). Tempat kelahiran Dylan," ujarnya.

Sebelumnya, setelah dua hari dikabarkan menghilang, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa akibat bencana tsunami di kawasan Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Jenazah Dylan Sahara ditemukan sudah di RSUD Pandeglang Banten. Dalam peristiwa tsunami tersebut, Seventeen kehilangan tiga personelnya atas nama Herman Sikumbang (gitar), Andi (drum), dan Bani (bass).

Baca juga: Ifan Seventeen mohon istrinya dimaafkan

Baca juga: Ifan Seventeen ikhlaskan kepergian sang istri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018