counter

PAN belum terima surat pengunduran Bendum

PAN belum terima surat pengunduran Bendum

Partai PAN (kpu.go.id)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan kabar yang menyebutkan Nasrullah akan mundur sebagai Bendahara Umum PAN, hanya rencana dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan belum menerima surat pengunduran diri tersebut.

"Pengunduran diri itu masih rencana, setahu saya suratnya belum sampai kepada Ketua Umum DPP PAN," kata Saleh di Jakarta, Rabu.

Dia menjelaskan Nasrullah belum resmi mengundurkan diri sebagai Bendum PAN dan rencana itu masih sebatas rencana dalam waktu dekat. 

Namun Saleh meyakini Nasrullah tidak akan mengundurkan diri karena yang bersangkutan adalah salah seorang kader terbaik PAN.

"Militansinya sudah teruji, dia sangat dibutuhkan. Kalau pun ada yang dinilai kurang, menurut saya, itu mungkin hanya sebatas sumbatan komunikasi antar sesama pengurus," ujarnya.

Saleh yang merupakan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menilai kalau permasalahannya kurang komunikasi masing-masing pihak sehingga menyebabkan Nasrullah ingin mengundurkan diri, maka itu bisa diselesaikan dengan baik-baik.

Dia meyakini kalau Nasrullah sudah bertemu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, pasti akan ada diskusi dan solusi sehingga apapun keputusan Zulkifli, Nasrullah akan mengikuti dan menaati.

"Selama ini komunikasi ya baik-baik saja. Tentu tidak semuanya sempurna, itu yang memang harus diperbaiki dari waktu ke waktu," katanya.

Baca juga: Pendiri PAN minta Amien mundur

Baca juga: PAN tekankan kader harus patuhi hasil rakernas

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar