Nikmati akhir tahun bersama RAN dan Barasuara

Nikmati akhir tahun bersama RAN dan Barasuara

Personel RAN saat mengisi acara penutupan Asian Games 2018 (Orange Ent./@akbarmoose)

Jakarta (ANTARA News) - Para penggemar grup musik RAN dapat mengisi acara tutup tahun mereka dengan menyaksikan idola mereka tampil di De Entrance Arkadia, Jakarta Selatan.

Grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino itu akan tampil dalam acara bertajuk "Seize the Day" bersama Barasuara pada 30 Desember 2018, demikian siaran pers yang diterima Rabu.

"Tema Seize the Day diangkat karena kami ingin memicu semangat para pengunjung yang hadir untuk menyambut tahun baru 2019, dan memberikan memori baik dan menyenangkan di hari-hari menjelang tutup tahun 2018," ujar Senior Marketing Manager PT. Loka Mampang Indah Realty, Chairani Meiviera selaku penyelenggara.

Baca juga: Aksi panggung RAN tuai pujian warganet Korea Selatan

Dalam acara tersebut RAN dan Barasuara akan tampil selama dua jam dengan membawakan 10 lagu.

Dengan harga tiket Rp50.000, pengunjung akan mendapatkan voucher dine in senilai Rp50.000 sekaligus suguhan menarik dari RAN dan Barasuara. Tiket bisa didapatkan melalui pembelian langsung maupun pembelian pre-sale yang dibuka dari Sabtu (22/12) dengan benefit potongan tiket seharga Rp35.000.

"Dengan konsep acara yang fun, cozy, dan dapat dinikmati semua kalangan, kami ingin para pengunjung tidak hanya terkesan dengan konser Seize the Day itu sendiri tapi juga terkesan dan teringat dengan De Entrance, sehingga mereka akan kembali lagi untuk hangout bersama teman-teman atau berkumpul bersama keluarga di De Entrance,” tambah Chairani. 

Baca juga: Aksi panggung RAN tuai pujian warganet Korea Selatan

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Wapres JK Luncurkan RAN Pembangunan Berkelanjutan

Komentar