Bintang "Milly & Mamet" temui fans di Makassar

Bintang "Milly & Mamet" temui fans di Makassar

Para pemain film "Milly & Mamet" dalam jumpa pers pemutaran perdana film tersebut di Epicentrum, Jakarta, Selasa (11/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Makassar (ANTARA News) - Sejumlah bintang film "Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga)" hadir menemui para fans sekaligus mengajak menonton bareng di bioskop salah satu pusat perbelanjaan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Dennis Adishwara di Makassar, mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah fans yang sejak lama telah menunggu kedatangan para pemain dalam film tersebut.

"Merupakan hal yang spesial karena dalam film ini bisa kembali beradu dengan pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Makanya kita sangat `pede` ketika ditawari (ikut main film)," kata sosok yang berperan sebagai Mamet dalam film tersebut.

Sissy Prescillia, mengatakan memerankan karakter Milly memberikan tantangan tersendiri. Dirinya juga mengaku santai dalam memerankan setiap adegan demi hasil maksimal.

Untuk kualitas aktingnya, dirinya sekaligus mengajak fans untuk melihat langsung dan mengambil pesan yang ingin dihadirkan pada film tersebut.

Baca juga: Bolak-balik tawa dan haru di film "Milly & Mamet"

Bagi mereka yang akrab dengan dunia "Ada Apa dengan Cinta?", tentu tidak akan lupa dengan dua tokohnya yang cukup ikonik dan memikat, yaitu Milly dan Mamet.

Pada "Ada Apa dengan Cinta? 2", penonton dibuat terhenyak dengan fakta bahwa Milly dan Mamet akhirnya menikah serta memiliki anak.

Menyadari bahwa masih banyak potensi untuk dikembangkan lebih lanjut, Miles Films pun bekerja sama dengan Starvision guna menghadirkan spin-off dari dunia "Ada Apa dengan Cinta?" melalui Milly & Mamet.

Dengan genre drama-komedi yang dipilih, sutradara mendapuk Muhadkly Acho untuk menjadi konsultan komedi agar porsi drama dan komedi berimbang, tanpa ada salah satu yang berlebihan.

Baca juga: Ernest Prakasa pertimbangkan berhenti jadi aktor

 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Luna Maya & Christian dalami karakter tahun 80-an di “Rumah Kentang’’

Komentar