Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara digelar di Jakarta hari ini, mulai dari donor darah, bertemu dengan pakar Hot Wheels, diskusi publik tentang telekomunikasi hingga penampilan musik jazz.

1. Donor Darah PT KCI
PT Kereta Commuter Indonesia menggelar kegiatan donor darah PT KCI di kantor PT KCI Stasiun Juanda, Jl. Ir. H Juanda I, Jakarta Pusat - 10120, pukul 08.30-11.00 WIB.

2. Meet with Hot Wheels Labs Engineers
Kota Kasablanka bersama Hot Wheels menghadirkan serangkaian acara dengan tema "Hot Wheels Challenge Accepted Celebrating Christmas This Year" di mana pengunjung dapat bertemu dengan Hot Wheels Labs Engineers yang akan berbagi tips dan trik mengenai Hot Wheels. Pengunjung dapat berinteraksi atau melakukan konsultasi Hot Wheels langsung dengan para pakarnya pada pukul 13.00, 15.00 dan 18.00 WIB.

3. Diskusi publik merdeka sinyal
Selular menggelar diskusi publik dengan tema "Merdeka Sinyal 100% dan Menyongsong Industrialisasi 4.0" bersama sejumlah narasumber dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, juga pengamat telekomunikasi Kamilov Sagala. Acara akan digelar di Kaffeine, SCBD lot 8, Jakarta Selatan, pukul 14.30-17.30 WIB.

4. American Legendary Jazz: Roy Hargrove
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Jakarta @america menghadirkan African American Jazz Composer, Trumpeter, dan pemenang Grammy 2 kali, Roy Hargrove di @america, Pacific Place Mall lantai 3, Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

Baca juga: Kemarin, Steve Emmanuel ditangkap hingga Tumblr dibuka lagi

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018