counter

Steve Emmanuel sesali selundupkan kokain

Steve Emmanuel sesali selundupkan kokain

Pesinetron Steve Emmanuel saat ditunjukkan kepada wartawan, di Markas Polres Metro Jakarta Barat, Kamis. (ANTARA News/Devi Ramadhan)

Jakarta (ANTARA news) - Pesinetron Steve Emmanuel mengaku menyesali perbuatannya setelah tertangkap basah oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyelundupkan narkoba kokain seberat hampir 100 gram dari Belanda.

"Intinya buat teman-teman, jangan meniru saya. Saya menyesal, tidak akan mengulangi perbuatan saya lagi," ujar dia, kepada awak media di Markas Polres Metro Jakarta Barat, Kamis.

Berbanding terbalik dengan tampilannya yang kerap memukau kaum hawa, wajah dia saat itu tertutup masker, mengenakan sandal jepit dan baju khusus tahanan narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Wajahnya tertunduk menyesali perbuatannya.
 
Artis sinetron Steve Emmanuel (35) diketahui menyelundupkan narkoba jenis kokain seberat 92,04 gram yang dibawanya dari Belanda. (ANTARA News/Devi Nindy)


Dari hasil penyelidikan polisi, dia menggunakan narkoba sejak 2008, alias sejak 10 tahun lalu.

Timsus III Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap dia di lobi apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/ 014 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Jumat (21/12). Ia ditangkap tanpa perlawanan.

Bintang yang melejit namanya lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut terbukti menyelundupkan narkoba jenis kokain seberat 92,04 gram yang dibawa dari Belanda. Setelah dites urin, dia juga positif menggunakan narkoba.

Ia terancam pasal 114 dan pasal 112 KUHP, dengan ancaman maksimal hukuman mati. 

Pewarta: Devi Ramadhan
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Steve Emmanuel divonis 9 tahun penjara

Komentar