Jakarta (ANTARA News) - Kabar duka kembali melingkupi dunia musik Tanah Air seiring kepergian musisi Dian Pramana Poetra karena kanker darah. Selain itu ada juga pemutaran video klip mendiang Nike Ardilla hingga Palapa Ring Paket Tengah sudah selesai dibangun dan siap untuk diuji coba tahun 2019. 

1. Musisi Dian Pramana Putra meninggal dunia

Jakarta (ANTARA News) - Musisi Dian Pramana Putra meninggal dunia pada Kamis (27/12) sekitar pukul 20.50 WIB, setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.

Kabar meninggalnya musisi berusia 57 tahun tersebut beredar melalui pesan singkat yang diterima oleh awak media.

Selengkapnya di sini


2. Tangis haru sang ibu saat pemutaran video klip Nike Ardilla

Jakarta (ANTARA News) – Musica Studios merilis DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1 yang dinyanyikan oleh penyanyi peraih Gold Prize Asian Song Festival tahun 1991 itu. 

Dalam salah satu video klip “Mama Aku Ingin Pulang”, Musica Studios menampilkan sosok ibu dari Nike Ardilla, yakni Nining Ningsihrat. 

Selengkapnya di sini


3. Miley Cyrus bagikan foto pernikahannya dengan Liam Hemsworth

Penyanyi Miley Cyrus membagikan momen pernikahannya dengan Liam Hemsworth pada akhir pekan lalu di akun instagram pribadinya pada Rabu (26/12) waktu setempat.

Penyanyi “Nothing Breaks Like A Heart” itu mengenakan gaun Vivienne Westwood yang cantik dalam foto hitam-putih. Sementara itu, Hemsworth yang merupakan bintang “Hunger Games” mengenakan setelan necis dengan pita pernikahannya—saat keduanya saling berpelukan untuk menandai persatuan mereka, seperti yang dikutip ET Online, Kamis. 

Selengkapnya di sini


4. "GEEZ & ANN" akan dibuat film tahun depan

Jakarta (ANTARA News) -  Di akhir tahun ini, Multi Vision Plus (MVP) Pictures telah mempersiapkan beberapa film yang akan tayang pada tahun depan.

Yang terbaru dari MVP Pictures adalah "GEEZ & ANN" yang diangkat dari sebuah novel terlaris berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana atau lebih dikenal sebagai Rintik Sedu.

Untuk saat ini, GEEZ & ANN sedang dalam masa pengembangan untuk bisa hadir dan menjadi film alternatif pada tahun 2019. 

Selengkapnya di sini


5. Palapa Ring Tengah siap uji coba awal Januari

Jakarta (ANTARA News) - Jaringan infrastruktur telekomunikasi Palapa Ring Paket Tengah sudah selesai dibangun dan siap untuk diuji coba oleh operator pada Januari 2019.

"Per awal Januari kita beri uji coba pada operator, selama tiga bulan," kata Direktur Utama Badan Aksesibiitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI), Anang Latif saat ditemui dalam diskusi "Merdeka Sinyal 2020" di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018