counter

Pengakuan Rupert Grint: Baru nonton tiga serial Harry Potter

Pengakuan Rupert Grint: Baru nonton tiga serial Harry Potter

Aktor Rupert Grint (REUTERS)

Saya menonton Harry Potter dan Batu Bertuah beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya sejak penayangan perdana...
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dalam film "Harry Potter" mengungkapkan kesulitan menonton film penyihir tersebut, terutama judul-judul setelah "The Prisoner of Azkaban".

Tahun ini, Rupert mengemukakan pergulatannya menghadapi kepopuleran, bahkan dia sempat ingin berhenti dari Harry Potter setelah film "Goblet of Fire".

Kini, Rupert mengatakan dia hanya bisa menonton tiga film pertama dari serial film "Harry Potter".

Dikutip Digital Spy, dalam wawancara dengan Radio Times, dia berkata, "Saya kira film-film awal OK. Sudah lama waktu berlalu."

"Saya menonton Harry Potter dan Batu Bertuah beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya sejak penayangan perdana, dan saya sebenarnya menikmati bisa mengenang masa lalu."

Namun, Rupert mengaku tidak bisa menonton film-film Harry Potter di mana dia dan pemeran lainnya sudah beranjak remaja. Film terakhir yang bisa ditontonnya adalah film ketiga, "Harry Potter and The Prisoner of Azkaban."

Rupert juga mengutarakan tantangannya menjadi sahabat dari penyihir dalam serial tersebut dan bagaimana karakter itu bisa terasa memberatkan.

"Saya sulit mengingat hidup sebelum itu. Saya kira saya merasa tidak mengenal jati diri selama itu. Karena popularitas, kau hampir menjelma jadi karakter itu meski kau sedang tidak menjadi karakter tersebut."

Rupert kembali berakting dalam "The ABC Murders" yang tayang di BBC One. Dibandingkan karakter Ron Weasley yang jadi bayang-bayang Harry Potter, di sini dia bermain sebagai Inspektur Crome yang punya otoritas.

Baca juga: Ralph Fiennes mau kunjungi Indonesia asalkan ada festival film

Baca juga: Acha Septriasa sempat ditawari main di Harry Potter

Baca juga: Pemeran Neville Longbottom di Harry Potter melepas masa lajang

Baca juga: Dekorasikan pohon Natal impianmu di Harry Potter: Hogwarts Mystery

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Serunya berwisata di sekolah sihir Harry Potter

Komentar