counter

Bolt umumkan stop operasi, begini cara refund

Bolt umumkan stop operasi, begini cara refund

Hasil tangkap layar pengumuan di situs Bolt (bolt.id)

Jakarta (ANTARA News) - Resmi menghentikan layanannya menyusul keputusan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk mencabut izin penggunaan pita frekuensi radio, Bolt memasang pengumuman di website.

"Layanan Bolt 4G LTE di wilayah Jabodetabek dan Medan berhenti beroperasi mulai tanggal 28 Desember," begitu bunyi pengumuman yang berjudul "Bye Bye Bolt" yang terpampang di website www.bolt.id, Jumat.

Pengumuman tersebut juga memberitahu bahwa pengajuan pengembalian dana (refund) dapat dimulai dari hari Senin tanggal 31 Desember sampai dengan hari Kamis 31 Januari 2019.

"Silakan klik tombol "REFUND" di bawah ini untuk proses pengajuan refund Anda," namun saat tombol refund tersebut ditekan proses refund baru dapat dilakuakn Senin mendatang.

"Informasi dan proses pengajuan refund bisa Anda dapatkan pada link http://www.bolt.id/refund," bunyi pengumuman tersebut.

Diujung pengumuman, Bolt juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan.

"Bolt sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Bolt atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini," tulis Bolt.

Baca juga: Bolt dukung keputusan Kominfo untuk akhiri layanan, utamakan pelanggan

Baca juga: Bolt dan First Media tutup usia, ini kata pengguna

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Kominfo prioritaskan pembahasan RUU PDP

Komentar