counter

Lagu Mariah Carey "All I Want For Christmas Is You" pecahkan rekor Spotify

Lagu Mariah Carey "All I Want For Christmas Is You" pecahkan rekor Spotify

Mariah Carey (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Lagu populer Mariah Carey berjudul “All I Want for Christmas is You” kembali memecahkan rekor, dengan menjadi yang terpopuler dalam beberapa minggu setelah dirilis.

"All I Want for Christmas is You" merupakan lagu dari album Carey 1994 "Merry Christmas”, terus melonjak ke posisi pertama di chart 200 teratas global Spotify pada Malam Natal dan di Hari Natal.

Menurut layanan streaming Spotify, dikutip Jumat, lagu klasik modern Carey telah diputar 10,8 juta kali pada Senin lalu. Itu berarti bahwa “All I Want for Christmas is You” telah memecahkan rekor yang sebelumnya diraih lagu "SAD!" yang dinyanyikan rapper XXXTentacion dengan 10,4 juta kali diputar.

Menurut laporan Billboard, lagu tersebut adalah rekor dalam satu hari untuk Spotify.  Namun, Spotify tidak segera mengkonfirmasi apakah Carey pemegang rekor baru itu.

Lucunya, penyanyi peraih Grammy Mariah Carey seolah tidak percaya atas berita itu, dengan membalas komentar melalui twitter pribadinya.

"Tunggu ... Apa?!" tulis Carey di Twitter.
 
Sebelumnya, pada awal bulan ini, lagu Carey menjadi lagu liburan dengan pengisi chart tertinggi dalam 60 tahun di Billboard Hot 100.

Baca juga: Lagu Mariah Carey "All I Want for Christmas" puncaki Youtube Holiday

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar