Robert Pattinson terkejut lihat perubahan Kristen Stewart

Robert Pattinson terkejut lihat perubahan Kristen Stewart

ki: Robert Pattison, ka: Kristen Stewart dan kekasih barunya, Sara Dinkin (Hollywoodlife.com)

Jakarta (ANTARA News) – Sejak berpisah dari Robert Pattison, pemeran Bella dalam film “Twilight”, Kristen Stewart justru begitu mudah jatuh cinta. Itu membuat mantan kekasihnya tersebut terkejut dengan perubahannya.

Kristen Stewart lebih memilih berpacaran dengan perempuan. Setelah putus dari model Stella Maxwell yang telah dikencaninya selama dua tahun, Kristen Stewart menjalin asmara dengan Sara Dinkin. Robert bingung melihat percintaan mantan kekasihnya itu. 

Baca juga: Robert Pattinson tak percaya cinta sejati

“Rob terkejut melihat Kristen yang memiliki banyak kekasih dengan cepat. Melihat Kristen beralih dari Stella ke Sara membuat Rob bertanya-tanya apa yang diperlukan Kristen untuk bahagia, puas, dan tertarik,” ujar sumber terdekat aktor Damsel saat berbicara kepada Hollywoodlife.com secara eksklusif, sebagaimana dilansir Hollywoodlife.com, Sabtu. 

Sumber orang dalam mengatakan,”Dia memikirkan tentang Kristen sepanjang waktu, tetapi dirinya telah melupakan dan pulih dari patah hatinya sejak lama. Dia berharap Kristen menemukan cinta sejati dan bahagia.”

Baca juga: Kristen Stewart buka-bukaan soal pacaran sesama jenis

Robert (32 tahun) dan Kristen (28) berkencan sejak memerankan serial “Twilight”, namun hubungan mereka kandas pada 2013 sejak film tersebut selesai. Sejak itu Kristen memiliki hubungan dengan mantan asistennya Alicia Cargile dari 2015 hingga 2016, dan pada tahun 2016, ia menjalin cinta dengan penyanyi Prancis Soko dan penulis lagu Amerika St. Vincent (nama asli Ann Clark) sebelum menjalin hubungan dengan Stella pada 2017. 

Sebagian besar penggemarnya tidak menyadari bahwa Kristen dan Stella telah berpisah hingga muncul foto K-Stew bergandengan mesra dengan blogger fesyen Sara di Los Angeles pada 20 Desember. 

“Kristen jatuh cinta kepada Sara. Dia berpikir Sara itu cerdas, seksi, dan benar-benar kreatif yang menurut Kristen menarik. Sara tidak dapat dipisahkan sejak mereka mulai berkencan dan mereka membuat rencana romantis untuk berbagi NYE juga. Kristen tidak ingin kehilangan Stella sedikit pun,” tambah orang dalam tersebut. 

Kisah cinta K-Stew dan Stella berjalan cepat karena mereka pindah bersama pada Mei tahun 2017 setelah mereka berpacaran selama lima bulan. Mantan kekasih itu difoto bersama ketika model Victoria Secret tersebut mengunjungi Kristen di lokasi syuting ulangan Charlie's Angels pada Oktober. 

Baca juga: Kristen Stewart akan bintangi film Charlie's Angel

Baca juga: Alasan Kristen Stewart ungkap orientasi seksualnya

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar