Jakarta (ANTARA News) - Baru tujuh hari setelah dirilis di Netflix, film "Bird Box" sudah memecahkan rekor jumlah pelanggan.

Dikutip Digital Spy, Sabtu, Netflix baru mengonfirmasi bahwa film horor itu sudah ditonton sebanyak 45 juta kali dan angkanya masih terus bertambah.

Perusahaan layanan streaming itu mengumumkan kabar gembira tersebut lewat Twitter, "Ketika membuka penutup mata pagi ini ternyata sudah ada 45.037.125 akun Netflix yang menonton Bird Box -- tujuh hari terbaik untuk film Netflix!" 

Baca juga: Sandra Bullock mainkan peran berbeda di thriller "Bird Box"

Dikutip EW, "Bird Box" diuntungkan dengan kehadiran Bullock sebagai pemeran utama, juga perbandingan dengan "A Quiet Place".

Baca juga: Dalam cekaman "A Quiet Place"

Film horor yang disutradarai John Krasinski itu menghadirkan kisah horor yang berhubungan dengan indera pendengaran, sementara "Bird Box" bermain dengan indera penglihatan. 

Film itu diadaptasi dari novel karya Josh Malerman yang terbit pada 2014, berkisah tentang Malorie (Sandra Bullcok) yang membawa anak-anaknya dalam perjalanan berbahaya ke alam liar, semuanya mengenakan penutup mata, untuk kabur dari sosok tak terlihat yang bila terlihat akan berakibat buruk.

Filmnya juga dibintangi oleh Trevante Rhodes, John Malkovich, Danielle Macdonald dan Tom Hollander.


 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018