Ria Ricis ke Palestina dalami peran film "Hayya"

Ria Ricis ke Palestina dalami peran film "Hayya"

YouTuber Ria Ricis saat ditemui dalam konferensi pers produksi film “Hayya” di Jakarta, Sabtu (29/12/2018) (ANTARA News/Anggarini Paramita)

Jakarta (ANTARA News) – YouTuber Ria Ricis mengaku sempat mengunjungi Palestina sebelum menjalani syuting film "Hayya" guna lebih mendalami karakter yang akan diperankannya.

“Bener-bener terenyuh. Aku kemarin dari Palestina. Hatiku tersentuh dan sempat berkaca-kaca,” ucap Ricis dalam konferensi pers produksi film “Hayya” di Jakarta, Sabtu. 

Ia berkata,“di sana (Palestina) aku main bola, nge-vlog bareng. Ngelihat kamera, anak kecil seneng banget. Seneng deh bisa membahagiakan orang lain.” 

Adik dari aktris Oki Setiana Dewi ini mengaku bahwa dirinya memiliki karakter yang berbeda dari film-film sebelumnya. 

Baca juga: Ria Ricis ingin jadi pahlawan kaum jomblo

“Kalau di film sebelumnya kan peranku sebagai YouTuber itu kan Ricis banget. Di Film ini benar-benar beda. Dan bahasanya bukan bahasa Indonesia,” ungkap YouTuber kelahiran Batam. 

Ricis berkata bahwa dirinya akan banyak belajar dari sang kakak, Oki. 

“Banyak belajar dari orang luar juga. Karena aku memang nggak bisa bahasa lain selain bahasa Indonesia. Bahasa Inggrisnya juga sedikit-sedikit banget. Jadi, nanti banyak belajar bahasa aja sih sebenernya,” tutur aktris yang bermain di film “Yowis Ben”.

Ricis rencananya akan syuting film “Hayya” pada pertengahan Januari 2019.  

Film “Hayya” bercerita mengenai keputusan seorang jurnalis bernama Rahmat (Fauzi Baadila) yang pergi ke Palestina untuk menjadi relawan. Dan film ini mengajak penontonnya berbuat baik dan menolong sesama. 

Baca juga: Ria Ricis raih sejuta pelanggan YouTube

 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar