counter

Kemarin, Ria Ricis ke Palestina demi film hingga tiga varian Porsche Taycan

Kemarin, Ria Ricis ke Palestina demi film hingga tiga varian Porsche Taycan

YouTuber Ria Ricis saat ditemui dalam konferensi pers produksi film “Hayya” di Jakarta, Sabtu (29/12/2018) (ANTARA News/Anggarini Paramita)

Jakarta (ANTARA News) - Simak berita menarik di dunia hiburan, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari Ria Ricis mendalami peran hingga ke Palestina, fitur-fitur Oppo Find X, varian baru Porsche Taycan hingga penelitian yang membuktikan nampan bandara lebih kotor dari toilet.

Ria Ricis ke Palestina dalami peran film "Hayya"

YouTuber Ria Ricis mengaku sempat mengunjungi Palestina sebelum menjalani syuting film "Hayya" guna lebih mendalami karakter yang akan diperankannya.

Selengkapnya di sini.


Film "Bali: Beats of Paradise" karya Livi Zheng berpeluang masuk nominasi Oscar

Film karya sutradara asal Indonesia, Livi Zheng "Bali: Beats of Paradise" masuk dalam daftar kualifikasi film yang berpeluang menjadi salah satu nominasi piala Oscar 2019. 

Selengkapnya di sini.


Oppo Find X, berkamera geser dan miliki fitur tersembunyi

Ponsel premium dari Oppo resmi hadir di Indonesia sejak beberapa bulan lalu, menawarkan rancangan kamera geser yang belum pernah hadir di sini untuk ponsel layar sentuh.

Selengkapnya di sini.


Porsche siapkan tiga varian Taycan, versi Turbo paling mahal

Mobil listrik kelas premium, Porsche Taycan, akan hadir dalam tiga varian, dengan model Turbo menjadi tipe termahal yang akan dijual di atas 130.000 dolar AS (Rp1,8 miliar).

Selengkapnya di sini.


Penelitian menunjukkan nampan bandara lebih kotor dari toilet

Anda pasti berpikir bahwa toilet di bandara sebagai tempat yang paling kotor dan penuh kuman, namun jawaban yang mengejutkan adalah nampan keamanan bandara justru menimbulkan lebih banyak risiko kesehatan dibandingkan toilet biasa. 

Selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar