Jakarta (ANTARA News) - Film "Terlalu Tampan" baru saja merilis poster resmi yang menampilkan delapan wajah karakter dengan gaya komikal mereka masing-masing.

Dalam keterangan resminya, Senin, terlihat dalam poster karakter-karakter yang berasal dari adaptasi cerita LINE WEBTOON “Terlalu Tampan”, seperti Mas Kulin (Ari Irham), Bu Suk (Iis Dahlia), Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) dan Mas Okis (Tarra Budiman).

Tampak pula karakter-karakter tambahan dari pengembangan skrip film seperti sebagai Amanda “Sang Terlalu Cantik” (Nikita Willy), Rere (Rachel Amanda) sebagai Kibo (Calvin Jeremy).

Respon positif pun diterima dari para penggemar saat poster resmi ini dirilis di media sosial. Beberapa komentar dari warganet mengungkapkan untuk segera ingin menonton film drama remaja pertama produksi Visinema Pictures ini.
 
"Terlalu Tampan" adalah film live action hasil adaptasi komik LINE WEBTOON karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda.

Sejak pertama kali rilis di LINE WEBTOON pada Maret 2017 lalu, komik "Terlalu Tampan" telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke tiga bahasa.

Gaya bertutur yang komikal dan kejadian-kejadian lucu seputar ketampanan Mas Kulin dan Mas Okis membuat jutaan pembaca terpikat.

Sebelumnya, film Terlalu Tampan sudah merilis video diary proses syuting yang di-upload di kanal film Terlalu Tampan di media sosial. Film "Terlalu Tampan" akan tayang di bioskop kesayangan pada 31 Januari 2019 nanti.
 
Baca juga: Calvin Jeremy dan Dimas Danang terlibat di film "Terlalu Tampan"

Baca juga: Webtoon "Terlalu Tampan" diadaptasi jadi film

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018