Palu (ANTARA News) - Dua orang personel Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong ditembak orang tidak dikenal (OTK) di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin pagi.

"Saat ini, mereka telah dievakuasi menuju RS Bhayangkara Palu," kata Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Lubis dihubungi dari Kota Palu, Senin siang.

Kapolres menjelaskan mereka ditembak usai melakukan evakuasi jenazah potongan badan korban dugaan pembunuhan di wilayah tersebut, yang terjadi Minggu (30/12).

"Mereka ditembak saat pulang melakukan evakuasi jenazah, dan sempat melakukan pembalasan dengan menembak OTK itu," jelas Kapolres.

Kapolres belum bisa memastikan, para OTK itu berhubungan dengan Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang saat ini menjadi target operasi Aman Tinombala 2018.

Sebelumnya warga Desa Salubanga digegerkan dengan penemuan potongan kepala di jembatan Sausu, sementara potongan badan berada sekitar dua kilometer dari lokasi penemuan kepala.

Sejumlah personel Polres Parigi Moutong, Senin pagi melakukan evakuasi potongan badan tersebut yang mengakibatkan dua orang polisi ditembak orang tidak dikenal.

Baca juga: Polisi korban penembakan di jalan tol meninggal

 

Pewarta: Fauzi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018