Jakarta (ANTARA News) - Pengunjung menyerbu potongan harga pakaian di pusat belanja kawasan Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada awal tahun baru 2019.

Baca juga: Pengamat prediksi permintaan ruang mal turun

Pantauan Antara di pusat belanja kawasan Blok M Jakarta Selatan pada Selasa, sejumlah pengunjung menghampiri bazar diskon harga pakaian dari sebuah ritel besar dan sibuk memilah pakaian.

Tawaran potongan harga dibanderol mulai seharga Rp89 ribu-Rp150 ribu untuk kemeja, sedangkan untuk pakaian santai dibanderol potongan harga hingga 75 persen dari harga normal.

Baca juga: Daftar mal yang akan gelar Midnight Sale saat Festival Jakarta Great Sale

Tak hanya itu, sejumlah ritel busana, sepatu dan aksesoris masih memberi penawaran turun harga mulai dari harga Rp100 ribu hingga potongan harga sebesar 70 persen.

Selain itu, sejumlah ritel aksesoris dan sepatu memberi penawaran kepada pengunjung seperti beli satu gratis satu, maupun potongan harga.

Salah satu pengunjung bernama Ratih (32) mengaku mengincar potongan harga belanja pakaian untuk mengganti gaya berbusana seluruh keluarganya.

Baca juga: Aneka promo berbelanja hingga pameran desain di Jakarta hari ini

"Beli untuk suami dan juga anak-anak, karena kalau beli pada akhir tahun pasti ludes banyak yang beli. Awal tahun pasti ada lagi diskon dan kami semua harus ganti gaya," ujar dia.

Berbanding terbalik dengan antusiasme pengunjung yang menyerbu bazar pakaian, sejumlah toko tidak menampakkan aktivitas perdagangan.

Baca juga: Mal Jakarta dipadati pengunjung pada libur Natal

Toko tersebut tampak tutup sementara selama peringatan Natal dan Tahun Baru dan baru akan beraktifitas kembali pada Rabu (2/1) esok.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2019