Jakarta  (ANTARA News) - Sekitar seribu pengunjung pusat belanja Central Park Mall Tanjung Duren Jakarta Barat memadati Taman Tribecca untuk menyaksikan pertunjukan laser serta kembang api dalam rangka perayaan tahun baru.

Pantauan Antara di Taman Tribeca Central Park Mall Jakarta Barat, Selasa, para pengunjung itu memadati pintu keluar pusat belanja menuju Taman Tribecca.

Pengunjung pusat belanja juga memadati jembatan layang, juga jembatan kayu yang menghubungkan antara Central Park Mall dan Neo Soho Mall menghadap ke arah Taman Tribecca.

Selain itu, seluruh pengunjung pusat belanja di seluruh lantai mulai dari anak-anak hingga dewasa perlahan memadati kawasan luar ruangan untuk mengambil posisi menantikan atraksi kembang api.

Tak ayal  kepadatan pengunjung tersebut membuat akses ke lokasi tampak tersendat. Pengunjung harus berdesakan untuk mendapat posisi.

Berdasarkan informasi dari akun resmi lnstagram Central Park Mall, pusat belanja tersebut akan menggelar acara Post New Year Celebration atau pesta setelah tahun baru.

Pihak pusat belanja tersebut akan mengadakan pertunjukkan kembang api, laser show, serta pertunjukkan musik yang dibawakan oleh penyanyi tanah air Rossa. 

Baca juga: Kembang api Bundaran Hotel Indonesia tetap meriah meski hujan
Baca juga: Pesta kembang api meriahkan malam tahun baru di Ancol
 

Pewarta: Taufik Ridwan dan Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2019