Jakarta (ANTARA News) - Jelang pemutaran film "Escape Room" pada 11 Januari mendatang, sensasi tersebut bisa dirasakan di beberapa tempat di Jakarta melalui kerja sama antara Sony Picture dan Pandora Experience.

Pengalaman tersebut bisa dirasakan di Mall Alam Sutera dan Mall Ciputra.

Chi Chi Marina, Operational Manager Pandora Experience Escape Room, dalam keterangan resmi, Selasa, menjelaskan Pandora experience adalah area wahana permainan petualangan meloloskan diri dari sebuah misteri dengan cara memasuki ruangan-ruangan permainan. 

Di sepanjang permainan yang memacu adrenalin ini, pengunjung akan menemukan kejutan-kejutan, lorong rahasia, ruangan rahasia, dan teka-teki yang membingungkan namun seru. 

Baca juga: Seribuan pengunjung Central Park saksikan atraksi kembang api

Pandora Escape Room Indonesia menyediakan waktu selama 60 menit dan 120 menit dengan teknologi tinggi dan terbaru dalam setting ruangan permainan, serta didukung efek suara dan efek visual yang mumpuni. 

Tersedia petunjuk tak terbatas bagi pemain untuk memecahkan kode, teka-teki, dan berbagai tantangan untuk menemukan ruang tersembunyi, jalan rahasia, hingga jawaban atas teka-teki yang dimainkan.

Permainan ini menguji keberanian, strategi, kerja sama tim, dan pengambilan keputusan yang tepat untuk "lolos" hingga ke pintu keluar.

Pandora memiliki delapan cabang yang tersebar di kota Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya dan Tangerang dengan 33 tema permainan. 

Tema permainan diambil dari berbagai legenda misteri yang terkenal dari seluruh dunia, dan diceritakan kembali dengan jalan cerita yang sudah disesuaikan dengan permainan. 

Setiap outlet memiliki episode yang berbeda dengan outlet lain, juga dengan tingkat kesulitan, sensasi, dan aktivitas fisik yang bervariasi. 
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019