Kontrak Wanna One berakhir, ini rencana Ji-hoon dan kawan-kawan

Kontrak Wanna One berakhir, ini rencana Ji-hoon dan kawan-kawan

Wanna One (twitter.com/wannaone_twt)

Jakarta (ANTARA News) - Kontrak boy group Wanna One dengan Swing Entertainment berakhir pada 31 Desember lalu. Para mantan personel berencana memulai aktivitas solo mereka. 

Park Ji-hoon salah satunya. Dia bersama agensinya,  Maroo Entertainment meluncurkan laman resminya pada 1 Januari 2019 dan berencana membuat nama resmi klub penggemarnya. 

“Kami mengadakan kontes untuk menentukan nama klub penggemar resmi Park Ji-hoon. Kami meminta Anda mengirimkan banyak ide yang bermakna dan jenaka. Ji-hoon akan memilih nama resmi klub sendiri dari daftar nominasi.  Gagasan akan diterima hingga 10 Januari di fan cafe-nya," kata pihak agensi seperti dilansir Soompi, Rabu. 

Di sisi lain, Yoon Ji-sung sedang bersiap melakukan debut solo pada bulan Februari sebelum dia mendaftar wajib militer. Personel lainnya, Ha Sung-woon juga sedang mempersiapkan debut solonya. 

Sementara itu, Lai Guan Lin dikabarkan berencana untuk melanjutkan akting di China dan juga mempromosikan sebagai grup bersama koleganya di Cube Entertainment, Yoo Seon-ho. 

Walaupun kontrak Wanna One sudah berakhir, namun aktivitas grup masih berlanjut hingga Januari ini. Konser terakhir Wanna One akan digelar pada 24-27 Januari di Gocheok Sky Dome, tempat mereka melakukan debut pada Agustus 2017.

Baca juga: Kontrak Wanna One tetap berakhir pengujung tahun

Baca juga: Marion Jola bikin Kim Jae-Hwan Wanna One terkesima di MAMA 2018

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar