London (ANTARA News) - Christian Pulisic merasa terhormat dapat memperkuat salah satu "klub legendaris" Chelsea. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu diboyong The Blues dari Borussia Dortmund.

Pulisic mengirim pesan yang mengharubiru kepada para pendukung Borrusia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu dikontrak Chelsea dengan nilai bayaran sebanyak 57,6 juta pounds.

Ia mengirim pesan kepada para pendukung Borussia Dortmund, "Dengan berat hati, saya memutuskan bahwa saya telah mengambil keputusan penting di awal bulan ini berkaitan dengan sebuah klub terkenal di dunia."

"Rasanya seperti baru kemarin saya tiba di Dortmund...Dan banyak kenangan saat bersama klub ini. Dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pelatih yang telah memberi kesempatan memperkuat klub."

"Kepada seluruh rekan dalam tim, anda semua telah menyumbang begitu banyak pengalaman berarti bersama saya, membantu saya menjadi pemain sepak bola profesional. Atas semuanya itu, saya mengucapkan banyak terima kasih," katanya.

"Di musim kompetisi 2019, saya hengkang ke Chelsea untuk memulai kompetisi baru di Liga Inggris," kata Pulisic sebagaimana dikutip dari laman talksport.

Baca juga: Chelsea rekrut playmaker Pulisic dari Dortmund

Baca juga: Dortmund pastikan Pulisic tidak hengkang pada Januari

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019