Jakarta (ANTARA News) - Yoon Ji-sung, pemimpin dari grup Wanna One yang baru bubar, akan membintangi musikal "The Days" yang berlangsung di Seoul dari 22 Februari.

Menurut Insight Entertainment yang mewakili musikal tersebut, Rabu, Yoon akan berperan sebagai Kang Moo-young, pria jenaka berjiwa bebas yang bekerja untuk agen rahasia.

"Saya bersyukur mendapatkan kesempatan setelah aktivitas sebagai anggota Wanna One berakhir," kata Yoon seperti dikutip Korea Herald. 

"Saya selalu ingin tampil di musikal. Saya akan menunjukkan sisi baru yang belum pernah diperlihatkan sebagai seorang penyanyi."

"The Days", musikal yang pertama hadir pada 2013, berisi lagu-lagu terkenal dari mendiang Kim Kwang-seok dan bercerita tentang kejadian misterius 20 tahun lalu.

Selain musikal, Yoon juga bersiap merilis album solo pada Februari.

Wanna One, grup yang dibentuk dari kompetisi "Produce 101" pada 2017, telah bubar pada 31 Desember setelah dua tahun berlalu. 

Anggota-anggota lain termasuk Yoon berencana melanjutkan karir mereka di bidang yang bervariasi. Ha Sung-woon akan merilis album solo dan Lai Kuan-lin akan memulai karir berakting di China

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2019