Jakarta (ANTARA News) – Cinta antara Blake Shelton dan Gwen Stefani sudah berlangsung lebih dari tiga tahun dan tidak ada yang mengubahnya. Jadi, apakah kedua pelatih The Voice ini mengikrarkan janji setia? 
 
Tidak secepat itu, menurut sumber yang dekat dengan pasangan itu. Mereka tidak ingin terburu-buru “memberikan label” dalam hubungan mereka. 

“Baik Gwen maupun Blake tidak benar-benar memiliki hasrat untuk menikah. Mereka berdua merasa benar-benar sempurna dengan keberadaan mereka saat ini,” ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari Hollywood Life, Kamis. 

Mereka tengah menantikan apa yang terjadi pada hubungan mereka di tahun 2019 dan tengah menikmati malam Tahun Baru yang romantis. 

Baca juga: Blake Shelton menyambut hangat album terbaru Gwen Stefani

“Tidak ada yang terburu-buru untuk menikah dalam waktu dekat,” ujar sumber itu. 

Hal tersebut dapat dinilai masuk akal. Lagi pula, baik Gwen dan Blake sebelumnya pernah menikah. Gwen sempat berumah tangga dengan Gavin Rossdale, adapun Blake bersama Mirande Lambert.

Oleh karena itu, mereka dianggap secara alami ingin memperlambat mengikat komitmen kembali, bahkan jika keduanya merasa hubungan yang telah terjalin adalah “yang paling bahagia dan sehat”. 

Alasan lain Blake, belum mengikat janji karena keduanya sibuk. 

Baca juga: Blake Shelton, Pria Terseksi versi majalah People

“Gwen baru saja menambah jadwal kencan di kediamannya di Vegas, dan Blake selalu ada kapan saja dia bisa. Anak-anak Gwen selalu menjadi yang utama, dan saat ini dia sangat sibuk untuk menyesuaikan putra bungsunya (Apollo Rossdale yang berusia empat tahun) di sekolah baru tahun depan,” ujar sumber tersebut. 

Masih dari sumber tersebut, ia mengatakan,”Gwen memiliki waktu untuk hidupnya saat Natal dan merasa sangat diberkati karena dikelilingi oleh semua orang yang dicintainya sehingga lamaran pernikahan adalah hal terakhir yang di pikirannya.”

Baca juga: Gwen Stefani bercerai dengan Gavin Rossdale

Baca juga: Prioritas Gwen Stefani membuat anaknya merasa aman

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019