Harley Quinn akan muncul di "The Lego Movie 2"

Harley Quinn akan muncul di "The Lego Movie 2"

Cuplikan film "The Lego Movie 2" (Warner Bros Pictures)

Jakarta (ANTARA News) - Fans DC Universe akan melihat Margot Robbie mengulang perannya sebagai Harley Quinn dalam "The Lego Movie 2: The Second Part" sambil menunggu rilis "Birds of Prey". 

Warner Bros Pictures merilis TV spot baru untuk film animasi yang akan datang. Hal tersebut sekaligus mengungkapkan bahwa akan ada karakter jahat yang begitu terkenal terlibat dalam film tersebut.

Harley hanya muncul selama beberapa detik, memberitahu Emmet (Chris Pratt) bahwa menyelamatkan teman-temannya sendiri akan menjadi "misi bunuh diri," setelah yang terakhir bersumpah untuk mendapatkan mereka kembali. Terlepas dari peringatannya, Emmet akhirnya masih melakukan perjalanan untuk menyelamatkan teman-temannya yang diculik oleh alien, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis.

Harley tidak akan menjadi satu-satunya karakter DC yang muncul dalam sekuel "The Lego Movie". Penggemar juga dapat melihat para karakter Justice League, yang terdiri atas Batman (Will Arnett), Superman (Channing Tatum), Wonder Woman (Gal Gadot), Green Lantern (Jonah Hill) dan Aquaman (Jason Momoa), bersatu kembali untuk membantu misi Emmet. 

Salah satu adegan menunjukkan Green Lantern mengeluh kepada sesama pahlawan karena hampir meninggalkannya.

Dalam "The Lego Movie 2: The Second Part", warga Bricksburg menghadapi ancaman baru yang berbahaya ketika para penyerbu LEGO DUPLO dari luar angkasa mulai menghancurkan segala sesuatu di tempat mereka. Pertempuran untuk mengalahkan musuh dan mengembalikan keharmonisan ke alam semesta LEGO membawa Emmet, Lucy (Elizabeth Banks), Batman dan teman-teman lainnya ke dunia yang jauh dan belum dijelajahi yang menguji keberanian dan kreativitas mereka.

Seiring dengan para pemeran di atas, film mendatang akan menampilkan Tiffany Haddish sebagai Ratu Watevra Wa-Nabi, Stephanie Beatriz sebagai Jenderal Sweet Mayhem dan Alison Brie sebagai Putri Unikitty. Mike Mitchell bertugas di belakang lensa dengan naskah yang disediakan oleh Phil Lord dan Christopher Miller, yang juga diproduksi.

"The Lego Movie 2: The Second Part" akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Februari 2019.


Baca juga: Gameloft-LEGO akan rilis game di 2019

Baca juga: Resensi film - "Ninjago" hubungan ayah-anak di Dunia Lego

Baca juga: "The Lego Batman Movie" keluar 2017

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar