Tulungagung (ANTARA News)  - Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan generasi milenial di salah satu warung kopi angkringan Tulungagung, Jawa Timur, Kamis malam. 

Kedatangan Jokowi ke Warung Kopi Angkringanku disambut pemilik kedai kopi itu Aji Catur Pamungkas.  Sebelum sampai ke kedai kopi itu,  warga masyarakat sudah menyambut kehadiran Jokowi. 

Dalam kesempatan itu, Jokowi didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo,  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 

Sebelum masuk ke ruang dalam kedai kopi itu,  Jokowi sempat melihat pameran produk kreatif lokal generasi muda Tulungagung yang dipamerkan di ruang depan kedai kopi. Setelah masuk ke dalam,  Jokowi dihibur dengan nyanyian dua lagu rap yang dibawakan anak anak muda.  

Lagu rap  tersebut merupakan hasil karya kreatif generasi milenial Tulungagung.  Lagu rap tersebut antara lain berjudul Tulungagung Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto

Dalam keaempatan itu, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam serta jaket hitam, disuguhi dan menikmati kopi Tulungagung. 
Sambil menikmati kopi Tulungagung,  tampak Presiden Jokowi membuat video blog atau vlog. 

Setelah berada di kedai kopi selama sekitar satu jam,  sekitar pukul 22.15 WIB,  Presiden Jokowi dan rombongan kembali ke hotel tempat menginap untuk beristirahat.  

Pewarta: Agus Salim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019