So Ji-Sub sapa penggemar di Balai Sarbini 9 Maret

So Ji-Sub sapa penggemar di Balai Sarbini 9 Maret

Poster fan meeting So Ji-Sub Jakarta (HO/Instagram Mecima Pro)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor asal Korea, So Ji-Sub akan menyelenggarakan fan meeting pada 9 Maret 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. 

Acara yang bertajuk "So Ji-Sub Asia Tour Hello, Jakarta" ini diselenggarakan oleh Mecima Pro. Melalui akun Instagramnya, Mecima Pro secara resmi mengumumkan kehadiran So Ji-Sub di Indonesia.

"[ANNOUNCEMENT] SO JI SUB ASIA TOUR "HELLO" JAKARTA. Saturday, March 9th 2019 on 3PM at Balai Sarbini, Jakarta. #HELLOJKT #SoJiSubJKT," tulis Mecima Pro, Jumat.

 


Untuk dapat bertemu dengan pemain "Terius Behind Me" ini, Mecima Pro telah merilis harga tiketnya. Untuk Early Bird, dijual khusus bagi pemilik MCP Fan Club yang mulai 5 Januari mendatang.

Sedangkan untuk penjualan reguler mulai bisa didapatkan pada 6 Januari melalui Indotix dan Palem Tiket. Harganya tiket tersebut dibagi dalam empat kategori yaitu Rp2,5 juta, Rp1,8 juta, Rp1,3 juta dan Rp800 ribu.

Kedatangan So Ji-Sub ke Indonesia bukanlah yang pertama. Pada April 2017, ia pernah membuat acara serupa bertajuk "So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta" untuk merayakan 20 tahun perjalanan karirnya.

Baru-baru ini, So Ji-Sub menyabet penghargaan top akting di MBC Drama Awards 2018. So Ji-sub juga membawa pulang penghargaan aktor dengan akting terbaik, sementara drama yang dibintanginya meraih enam penghargaan.

Baca juga: So Ji-sub sabet penghargaan top akting Korea Selatan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar