counter

8 selebriti Asia jadi inspirasi tren fashion

8 selebriti Asia jadi inspirasi tren fashion

Gaya fesyen nan modis ala Jennie Kim BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Jakarta (ANTARA News) – Coba tengok gaya para selebritas Asia untuk mengetahui tren fesyen dan aksesoris terkini. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan duta rumah mode internasional, sebagaimana dilansir E! Online, Sabtu. 

1. Jennie Kim (@jennierubyjane)
Rapper Korea Selatan dan anggota grup perempuan BLACKPINK, Jennie adalah duta baru untuk Chanel Korea. Dalam debut video solonya, dia memamerkan 22 pakaian berbeda dalam tempo 2 menit 56 detik. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

and i love chanel more

A post shared by J (@jennierubyjane) on



Dia bahkan memiliki panggilan “Human Gucci”. Ia menjelaskan,“Saya pikir orang-orang memberikan saya panggilan tersebut karena mereka mengagumi gaya saya berpakaian sebagai penghargaan dalam pertunjukan dan di atas panggung.” 

Baca juga: SM Entertainment konfirmasi hubungan Kai EXO - Jennie Blackpink

2. Qin Lan (@qinlan__717)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#Cartierhk

A post shared by (@qinlan__717) on



Anda mungkin tahu Qin Lan dari “Story of Yanxi Palace”, tetapi Qin Lan telah berkecimpung di industri ini selama 17 tahun. Gaya berpakaian aktris Tiongkok ini memiliki perpaduan yang asyik antara gaun glamor saat berada di karpet merah, gaya tomboi dan sporty (athleisure) di bandara, dan baju olahraga yang keren. 

3. Nana Komatsu (@konichan7)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1216! @T-SITE GARDEN GALLARY #CHANELinDaikanyama ##CHANELCruise

A post shared by konichan7 (@konichan7) on


Aktris asal Tokyo lahir pada tahun 1996 dan membintangi “Martin Scorsese’s Silence” bersama Andrew Garfield dan Adam Driver. Ungguhan Instagram-nya dipenuhi pesta Chanel, dengan rekaman yang telah disunting dan gambar-gambar hewan dan pemandangan nan indah. 

4. Doona Bae (@doonabae)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thanks @louisvuitton @nicolasghesquiere @kowonhye @choigo_hair @wonderbird80 # 12 19

A post shared by Doona Bae (@doonabae) on


Anda pernah melihatnya di “Sense 8”, “Cloud Atlas” dan “Hirokazu Koreeda's Air Doll”. Aktris papan atas Korea ini selalu terlihat dalam kreasi Louis Vuitton karya Nicolas Ghesquiere baik dipersiapkan atau di karpet merah. Dia berjalan di panggung peragaan fesen dan menutup acara Louis Vuitton Cruise 2018 di Kyoto.

5. Kiko Mizuhara (@i_am_kiko)

 

Model dan aktris berdarah Amerika-Jepang ini adalah salah satu duta Coach terbaru dan merupakan duta besar Asia pertama untuk Dior Beauty. Pada Mei 2016, dia menghiasi sampul perdana i-D Jepang, di mana dia mendapat pujian "Masa depan Jepang," dan merupakan salah satu dari lima orang yang memilki pengikut media sosial di negara tersebut.

6. Zhou Dongyu (@zhoudongyu)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Love the bag. Thanks! @riccardotisci17 Spring/Summer 2019 #Burberry #RiccardoTisci

A post shared by zhoudongyu (@zhoudongyu) on


Aktris kelahiran Hebei ini mendapat pengakuan setelah tampil di film “Zhang Yimou Under the Hawthorn Tree”. Dinobatkan sebagai duta perempuan pertama Burberry di Asia, ia dipilih oleh Southern Metropolis Daily sebagai salah satu dari "empat aktris muda paling berjasa dari Generasi pasca 90-an."

7. Guli Nazha (@nz0502)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by (@nz0502) on


Duta merek China pertama Fendi adalah seorang aktris dan model yang sedang naik daun yang merupakan keturunan Uyghur. Perempuan berusia 26 tahun ini adalah lulusan Akademi Film Beijing yang terkenal dengan kecantikannya yang alami dan wajah Eurasia-nya, dan membintangi video musik Jay Chou.

8. Ni Ni (@captainmiao)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“”

A post shared by NiNi (@captainmiao) on


Pemain film berusia 30 tahun ini mendapat terobosan besar dalam film “The Flowers of War” karya Zhang Yimou, dengan lawan main Christian Bale pada tahun 2011. Sejak itu, ia dinobatkan sebagai juru bicara termuda SK-II, adalah duta untuk Tiffany & Co. dan kacamata Gucci untuk Asia.


 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sams Sepinggan borong 4 penghargaan se-Asia Pasifik

Komentar