counter

Alasan Britney Spears tunda konser tur Las Vegas

Alasan Britney Spears tunda konser tur Las Vegas

Penyanyi Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Jakarta (ANTARA News) – Britney Spears mengumumkan pada Jumat (4/1) waktu setempat bahwa ia menunda pertunjukan konser tur Las Vegas “Domination” hingga waktu yang tidak ditentukan karena Ayahnya, Jamis Spears sakit parah dengan ususnya pecah sehingga ia hampir meninggal dunia, seperti dilansir USA Today, Sabtu. 

Dalam rangkaian cuitannya, dia mengatakan hatinya sedih atas apa yang terjadi. 

“Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana dengan ini, karena ini sangat sulit bagiku untuk mengatakannya,” ujarnya membuka cuitan pertama. 

Baca juga: Britney Spears jadi nama fasilitas perawatan kanker

“Aku tidak akan tampil dalam konser Domination. Aku sudah menantikan lama konser ini dan melihat kalian semua tahun ini, jadi melakukan ini menghancurkan hatiku.”

Ia menuliskan,"Bagaimanapun, penting untuk selalu mengutamakan keluargamu ... dan itulah keputusan yang harus aku buat. Beberapa bulan yang lalu, Ayahku dirawat di rumah sakit dan hampir mati. Kami semua sangat bersyukur bahwa dia bertahan hidup, namun dia masih memiliki harapan hidup ke depan."

Dia tidak mengatakan dalam cuitannya apa penyebab sakit sang ayah, namun dia memohon pengertian. 

Dia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah saat dia masih anak-anak di Instagram-nya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I don’t even know where to start with this, because this is so tough for me to say. I will not be performing my new show Domination. I’ve been looking forward to this show and seeing all of you this year, so doing this breaks my heart. However, it’s important to always put your family first… and that’s the decision I had to make. A couple of months ago, my father was hospitalized and almost died. We’re all so grateful that he came out of it alive, but he still has a long road ahead of him. I had to make the difficult decision to put my full focus and energy on my family at this time. I hope you all can understand. More information on ticket refunds is available on britneyspears.com. I appreciate your prayers and support for my family during this time. Thank you, and love you all… always.

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on


Ayah Spears adalah Jamie Spears, yang bertanggung jawab atas harta dan keuangan putrinya yang berusia 37 tahun selama hampir satu dekade sebagai walinya. Spears memiliki dua putra, Sean (13 tahun) dan Jayden (12 tahun).

Perwakilan Spears, Jeff Raymond, mengatakan Jamie Spears jatuh sakit dua bulan lalu dan dilarikan ke Sunrise Hospital di Las Vegas.

"Ususnya pecah secara spontan dan dia segera dioperasi. (Dia) menghabiskan 28 hari di rumah sakit di bawah perawatan dokter, perawat, dan staf yang luar biasa di rumah sakit, yang dipercayai keluarga Spears dengan menyelamatkan hidupnya,” ujar Raymond kepada USA Today. 

Ia melanjutkan,"Setelah periode pasca-operasi yang panjang dan rumit, ia memulihkan diri di rumah dan mendapatkan kekuatan, dan diharapkan agar dirinya pulih total."

Pemenang Grammy itu mengumumkan rangkaian konser tur Vegas di Oktober dan telah merencanakan melakukan 32 pertunjukan di  Theatre di Park MGM mulai bulan Februari.

Baca juga: Britney Spears bicara soal inspirasi album terbaru


 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menkes minta RS di Sulteng prioritaskan kepuasan pasien

Komentar