Jakarta (ANTARA News) - Adam Levine membeli rumah mewah milik Ben Affleck dan mantan istrinya, Jennifer Garner seharga 32 juta dolar atau senilai Rp445,2 miliar.

Adam dan Behati Prinsloo mendapat diskon besar atas pembelian rumah tersebut. Aslinya, rumah yang berada di kawasan Pacific Palisades tersebut dijual dengan harga 45 juta dolar atau Rp640 miliar, demikian dilansir Eonline, Sabtu.

Rumah tersebut memiliki kolam renang, lapangan basket outdoor, studio seni, gym, bioskop mini dan fasilitas mewah lainnya. Rumah ini juga memiliki guesthouse yang dilengkapi dengan dua kamar tidur dan tiga kamar mandi untuk teman atau keluarga yang ingin menginap.

Sementara untuk kediaman utama, terdapat lima kamar tidur dan delapam kamar mandi. Namun, rincian tersebut adalah data dari penjualan terakhir pada tahun 2009.

Ketika Ben dan Jennifer membeli rumah tersebut, keduanya melakukan renovasi sehingga tidak diketahui fasilitas apa yang dimiliki oleh keduanya.

Ben dan Jennifer kemudian pindah dari rumah tersebut setelah mengumumkan perceraian. Namun keduanya masih tinggal di wilayah Pacific Palisades secara terpisah.

Ben dan Jennifer bukan satu-satunya orang terkenal yang pernah tinggal di kediaman bergaya peternakan. Di depan rumah mereka adalah Brian Grazer dan Gregory Peck, produser "Da Vinci Code".


Baca juga: Adam Levine sambut putri kedua

Baca juga: Maroon 5 rilis album keenam "Red Pill Blues"

Baca juga: Adam Levine akan terima bintang di Hollywood Walk of Fame

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019