Madrid (ANTARA News) - Real Madrid terus memperkokoh lini gelandang dengan meminang pemain bintang River Plate Exequiel Palacios, sebagaimana diungkapkan oleh agen pemain Renato Corsi.

Corsi mengungkapkan bahwa Real Madrid terus memproses kepindahan Palacios dari River Plate. Gelandang berusia 20 tahun itu dalam "beberapa hari ke depan" bakal hengkang ke klub papan atas Liga Spanyol itu.

Palacios membawa River Plate sukses di ajang Copa Libertadores pada Desember lalu. Gelandang bertalenta itu belakangan banyak disebut sedang diincar baik oleh Real Madrid maupun Barcelona.

Presiden River Plate Rodolfo D'Onofrio bulan lalu mengatakan Madrid telah melakukan negoisasi untuk memboyong Palacios. Pemain itu juga melakoni debut bersama timnas Argentina pada September lalu.

Corsi juga mengungkapkan bahwa transfer mengenai kepindahan Palacios ke Santiago Bernabeu terus berjalan.

"Para bos River telah menjalin pembicaraan bersama dengan manajemen Real Madrid di Abu Dhabi," kata Corsi kepada La Oral Deportiva de Radio Rivadavia.

"Dalam beberapa hari ke depan, bakal ada penawaran resmi, dan proses terus berjalan."

"Keluarga, Exequiel dan saya ingin ia hengkang pada Juni (tahun ini), dengan begitu Real Madrid tidak lagi menghadapi kendala," katanya sebagaimana dikutip dari laman fourfourtwo.

Corsi menambahkan, "Real Madrid menginginkan dia, dan River juga akan menjual. Mereka sepakat, maka antara Senin dan Rabu maka penawaran akan dikemukakan."

Baca juga: River Plate tundukkan Boca untuk juarai Piala Libertadores

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019