counter

Kemarin, Vanessa Angel ditangkap polisi hingga persaingan Pandora dan Spotify

Kemarin, Vanessa Angel ditangkap polisi hingga persaingan Pandora dan Spotify

Vanessa Angel (HO/Instagram)

Jakarta (ANTARA News) - Selebriti Vanessa Angel ditangkap polisi karena kasus prostitusi artis hingga Pandora kalahkan Spotify di Apple Watch menjadi sebagian berita kemarin yang menarik. 

1. Artis Vanessa Angel dan rekannya diperiksa polisi

Surabaya (ANTARA News) - Artis Vanessa Angel dan rekannya yang ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur terkait prosititusi daring pada Sabtu siang pukul 12.30 WIB, bakal menjalani pemeriksaan polisi hingga besok (6/1).

"Pemeriksaannya baru akan selesai besok, mungkin besok siang baru keluar (dari Polda Jatim). Jadi mereka malam ini istirahat di Mapolda Jatim," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, di Mapolda Jatim di Surabaya, Sabtu malam.

Selengkapnya di sini

2. Dibandingkan dengan Iqbaal, ini komentar Ari Irham

Jakarta (ANTARA News) - Sebagai bintang muda yang sedang bersinar, Ari Irham sering disebut mirip dengan Iqbaal Ramadhan. Apalagi, ia juga memerankan tokoh anak SMA yang nakal tapi romantis.

Di film terbarunya yang berjudul "After Met You", Ari mengeluarkan berbagai gombalan untuk mendapatkan hati seorang perempuan yang disukainya. Di balik sosoknya yang berandalan, ternyata ia memiliki sifat yang penyayang.

Selengkapnya di sini


3. Kevin Hart bersedia kembali jadi host Oscars

Jakarta (ANTARA News) - Komedian Kevin Hart (39) menyatakan bersedia kembali jadi host Oscars saat diwawancara Ellen DeGeneres di acara talkshow "The Ellen Degeneres Show" Jumat (4/1).

Padahal sebelumnya Kevin Hart dengan tegas mengatakan pada Variety beberapa saat sebelum wawancara mulai, dia tak mau lagi jadi host Oscars yang tinggal hitungan hari itu.

"Apa aku mau melakukannya? Tidak. Aku sudah selesai," kata Hart dilansir Variety, Jumat (4/1).

Selengkapnya di sini

4. Alasan Britney Spears tunda konser tur Las Vegas

Jakarta (ANTARA News) – Britney Spears mengumumkan pada Jumat (4/1) waktu setempat bahwa ia menunda pertunjukan konser tur Las Vegas “Domination” hingga waktu yang tidak ditentukan karena ayahnya, Jamis Spears sakit parah dengan ususnya pecah sehingga ia hampir meninggal dunia, seperti dilansir USA Today, Sabtu. 

Dalam rangkaian cuitannya, dia mengatakan hatinya sedih atas apa yang terjadi. 

Selengkapnya di sini


5. Pandora kalahkan Spotify di Apple Watch

Jakarta (ANTARA News) - Versi terbaru dari platform streaming musik Pandora dari aplikasi iOS, yang diintegrasikan ke Appke Watch, kini dapat memutar musik secara offline, fitur yang tidak dimiliki platform streaming musik Spotify.

Dengan adanya fitur pemutaran musik secara offline pengguna dapat meninggalkan ponsel di rumah dan mendengarkan daftar musik saat dalam perjalanan.

Namun, dikutip dari The Verge, Sabtu, hanya pelanggan yang membayar Pandora yang mendapatkan fitur ini, jadi Anda harus berlangganan Pandora Plus atau Pandora Premium -- pesaing Spotify/Apple Music -- untuk mendengarkan musik di Apple Watch.

Selengkapnya di sini
 

Polisi tahan Vanessa terkait kasus prostitusi online

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar