counter

Potensi hujan kilat petir di Jakarta Minggu siang-malam

Potensi hujan kilat petir di Jakarta Minggu siang-malam

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Awan gelap menaungi kota Jakarta, Rabu (16/3). BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada periode 18-21 Maret 2016 umumnya berawan, berpotensi terjadi hujan ringan hingga sedang pada pagi, siang, sore dan malam hari. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/nz/16.

Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di DKI Jakarta pada hari Minggu berpotensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG di www.bmkg.go.id di Jakarta, Minggu, cuaca di Jakarta Barat pada siang hari hujan lokal dan malam hari berawan, Jakarta Pusat kondisi cuaca siang hingga malam hari berawan, Jakarta Selatan pada siang hari hujan ringan dan malam hari hujan lokal.

Kemudian, Jakarta Timur siang hari hujan ringan dan malam hari berawan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu siang hari berawan dan malam hari cerah berawan.

Sementara itu, suhu di Jakarta Barat 24 hingga 32 derajat celsius dengan kelembaban 70 hingga 85 persen, Jakarta Pusat suhu 25 hingga 31 derajat celsius dengan kelembaban 80-90 persen, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur memiliki suhu dan kelembaban yang sama yakni 24-32 derajat celsius dengan kelembaban 70-90 persen.

Lalu, Jakarta Utara memiliki suhu 25-31 derajat celsius dengan kelembaban 80-90 persen, dan Kepulauan Seribu suhu mencapai 27-29 derajat celsius dengan kelembaban 85-90 persen. 

Baca juga: Warga Jakarta dihimbau waspada angin kencang
Baca juga: BPBD keluarkan peringatan dini bencana untuk Jakarta Timur-Jakarta Selatan


Pewarta: Tessa Qurrata Aini
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

BMKG Pangkalpinang perkirakan Oktober masih kemarau

Komentar