Jakarta (ANTARA News) - Tak terlihat melenggang di karpet merah, penyanyi Taylor Swift ternyata hadir di perhelatan Golden Globes 2019, Minggu waktu setempat di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Sebelumnya, pelantun "22" itu mengejutkan Elisabeth Moss saat "Live From the Red E! Di Golden Globes 2019 melalui sebuah pesan video, sehingga terkesan dia tak hadir di sana. Tapi sebenarnya, Swift ada di upacara itu.

"Hei, ini Taylor. Aku membuat video ini sebagai dukungan untuk Elisabeth dan mengucapkan terima kasih banyak karena dalam sebuah wawancara kau mengatakan mendengarkan musikku ketika syuting 'Handmaid's Tale'," kata Swift dalam video itu.

Mengetahui hal ini, Moss mengatakan "Ya Tuhan, itu gila sekali!. Aku tidak percaya dia tahu siapa aku! Itu luar biasa, terima kasih!"

Seperti dilansir E!, meskipun Swift memilih tidak berjalan di atas karpet merah bersama sang kekasih, Joe Alwyn, ternyata dia menjadi presenter kejutan dalam ajang penghargaan ke-76 itu.

Swift yang saat itu mengenakan gaun berwarna hitam naik ke panggung bersama Idris Elba untuk membacakan penghargaan kategori Best Original Score dan Best Original Song.

"Hai, Taylor, kau terlihat cantik," kata Elba.

"Terima kasih," balas Swift.

Ini bukan pertama kalinya Swift, diam-diam hadir di sebuah acara untuk mendukung Alwyn. Pada September lalu, ia menghadiri pemutaran perdana Festival Film New York.

Swift dan Alwyn menjaga hubungan romansa mereka sangat tertutup. "Aku sadar orang ingin tahu tentang sisi itu," Tapi aku lebih suka berbicara tentang pekerjaan," kata Alwyn.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019