counter

Seiko Dream Square - pusat interaktif dunia jam tangan Seiko - resmi dibuka di Tokyo

AsiaNet 76944

TOKYO, 7 Januari 2019 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Seiko Watch Corporation dengan bangga mengumumkan pembukaan Seiko Dream Square, kompleks pertokoan empat lantai baru yang berada di jantung kelahiran brand jam tangan ini di distrik Ginza, Tokyo. Seiko Dream Square memungkinkan pengunjung untuk 'melihat, merasakan, dan mengalami sendiri' kekayaan sejarah dan warisan jam tangan Seiko sejak 1881 lewat museum, ruang pamer, dan sejumlah fasilitas hiburan. Dengan memegang teguh semangat 'Omotenashi', istilah bahasa Jepang untuk memberikan layanan dan keramahtamahan terbaik, Seiko Dream Square merupakan destinasi untuk pengunjung dari segala usia dan pusat untuk mengkomunikasikan kisah brand ini ke seluruh dunia - dari Ginza untuk dunia.

(Foto: https://kyodonewsprwire.jp/release/201812251792?p=images)
Video: https://kyodonewsprwire.jp/attach/201812251792-O1-n846Hi7t.mp4

Di lantai pertama terdapat museum kecil yang terdapat dalam gambar pada interior menara jam Wako yang simbolis. Menara ini merupakan simbol bersejarah Seiko dan merupakan tengara kebanggaan masyarakat Ginza dimana pendiri Seiko, Kintaro Hattori, menjadikan kota ini sebagai kantor pusat Seiko. Di tingkat selanjutnya, pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja dii dunia koleksi unggulan Seiko, diantaranya Prospex, Presage, Lukia, dan Astron, yang masing-masing dipamerkan dengan setelan khas yang didasarkan pada identitas merek yang unik.

Ginza merupakan salah satu distrik di Tokyo yang dikenal sebagai kawasan mewah dan glamor, dan merupakan salah satu kawasan komersial elit dan pusat bisnis. Seiko Dream Square terletak di jantung distrik ini, sehingga merepresentasikan persimpangan jalan baik untuk pelancong domestik maupun mancanegara.

Di upacara peresmian pada tanggal 19 Desember 2018, Chairman dan CEO Seiko Watch Corporation Shinji Hattori mengatakan, "Jam Seiko tidak sekedar produk hasil industri. Produk ini dapat menjadi teman bagi seseorang dalam mengarungi kehidupan. Ini merupakan mimpi kami menjadikan Seiko Dream Square sebagai tempat dimana semua orang dari seluruh dunia menemukan teman tersebut."

Dengan hadirnya Seiko Dream Square, gerai Seiko di Ginza genap menjadi empat: Wako dan Seiko Premium Boutique untuk jam tangan mewah (masing-masing terletak di persimpangan jalan ke-4 dan ke-7), dan Seiko Boutique (di lantai lima kompleks GINZA SIX) untuk beragam koleksi global.

Seiko Dream Square
Alamat: 4-4-10 Ginza, Chuo-ku, Tokyo 104-0061
Jam Buka: 10:30-19:00 Senin-Minggu
Bahasa: Jepang, Inggris, Tionghoa (Mandarin)
Website: https://dreamsquare.seikowatches.com

Sumber: Seiko Watch Corporation  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar