Metropolitan

Elevator JPO Jelambar segera dioperasikan

Elevator JPO Jelambar segera dioperasikan

Fasilitas baru pada Jembatan Penyeberangan Orang Jelambar Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yakni lift atau elevator akan dioperasikan untuk masyarakat umum, Jumat (11/1/2019). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Fasilitas baru pada Jembatan Penyeberangan Orang Jelambar Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yakni lift atau elevator akan dioperasikan untuk masyarakat umum pada Jumat (11/1).
 
Menurut Kepala Seksi Jalan Tak Sebidang Dinas Bina Marga DKI Jakarta Imam A. Nugraha di Jakarta, Senin, pengoperasian elevator tersebut hanya tinggal menunggu pelatihan terhadap petugas lift usai. 

"Saat ini sedang pelatihan petugas jaga. Insya Allah minggu ini dioperasikan, maksimal hari Jumat sudah ada penjaganya," ujar Imam.

Di lokasi JPO Jelambar Barat, fasilitas lift masih dalam keadaan mati, terkunci dan belum dioperasikan untuk umum. Namun pengoperasiannya hanya tinggal menghitung hari.
Fasilitas baru pada Jembatan Penyeberangan Orang Jelambar Barat, Grogol Petamburan, Jakarta Barat yakni lift atau elevator akan dioperasikan untuk masyarakat umum, Jumat (11/). (Istimewa)

Petugas jaga di lift, kata Imam, disiagakan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang menyebrang melalui JPO Jelambar Barat serta menghindari upaya vandalisme oknum tidak bertanggung jawab.

"Kita menyiapkan lift berikut penjaganya untuk menghindari adanya tindakan yang tidak kita inginkan. Seperti vandalisme dan anak kecil yang terjebak di lift," tutur Imam.

Petugas tersebut nantinya bertugas setiap harinya di JPO Jelambar Barat mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga, JPO Jelambar Barat juga dilengkapi CCTV di setiap enam titik sudutnya.
Baca juga: Pekerjaan JPO Tosari, TransJakarta Kota-Blok M dialihkan sementara
Baca juga: JPO Tosari dibongkar, polisi rekayasa lalin Jalan MH Thamrin
Baca juga: Perbaikan tujuh JPO dianggarkan Rp1,5 miliar

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wapres JK : Jakarta - Jawa Barat perlu sistem energi bertingkat

Komentar