counter

Kemarin, kronologi penangkapan Vanessa Angel hingga pemenang Golden Globes 2019

Kemarin, kronologi penangkapan Vanessa Angel hingga pemenang Golden Globes 2019

Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). Polda Jatim memeriksa artis berinisial VA dan AS dan menetapkan tersangka kepada dua orang yang berperan sebagai mucikari berinisial ES (37) dan TN (28) asal Jakarta dalam kasus tersebut. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Jakarta (ANTARA News) - Selebriti Vanessa Angel membeberkan kronologi penangkapan dirinya melalui Jane Shalimar, film "Bohemian Rhapsody" sabet penghargaan Golden Globes 2019 hingga persiapan konser perdana bertajuk “1 Hati 1 Cinta” akan digelar oleh pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. 

1. Foto vulgarnya tersebar, Vanessa Angel akan tempuh jalur hukum

Jakarta (ANTARA News) - Muhammad Zakir Rasyidin selaku pengacara artis Vanessa Angel, mengatakan pihaknya akan menempuh jalur hukum terkait tersebarnya foto vulgar kliennya.

Dia dan Vanessa akan melaporkan orang yang pertama kali menyebarkan foto tersebut ke pihak kepolisian. Tak hanya itu, akun-akun yang juga turut mengunggah dan menyebarkan foto itu di media sosial juga akan dipolisikan.

Selengkapnya di sini


2. "Bohemian Rhapsody" sabet tiga penghargaan di Golden Globes 2019

Jakarta (ANTARA News) - Pemain beserta tim kreatif film "Bohemian Rhapsody" memetik kemenangan di ajang penghargaan Golden Globes 2019, Mingggu (6/1) waktu Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari People, Senin, film yang mengisahkan sosok Freddie Mercury dan band Queen membawa pulang penghargaan untuk kategori film terbaik dan sang aktor utama film, Rami Malek juga memenangkan aktor terbaik dan "Bohemian Rhapsody" bahkan menjadi drama terbaik.

Selengkapnya di sini


3. Vanessa Angel ceritakan kronologi penangkapan dirinya

Jakarta (ANTARA News) - Artis Vanessa Angel menceritakan kronologi penangkapan dirinya oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan prostitusi daring yang terjadi di Surabaya pada Sabtu (5/1).

Perempuan 27 tahun itu menuturkan kronologi tersebut kepada sahabatnya yang juga seorang artis, Jane Shalimar.

Jane yang hadir dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin, mengatakan tidak mudah bagi dirinya untuk bisa memperoleh keterangan dari teman dekatnya itu, hingga akhirnya Vanessa bersedia untuk menceritakan apa yang dia alami.

Selengkapnya di sini


4. Augie Fantinus surati penggemar dari Rutan Salemba

Jakarta (ANTARA News) - Film terbaru Augie Fantinus yang berjudul "Lagi-Lagi Ateng" diputar perdana hari ini. Karena Augie masih mendekam di Rutan Salemba, Jakarta, sang istri pun membacakan surat yang ditulis oleh Augie di pemutaran perdana film "Lagi-Lagi Ateng" di Jakarta, Senin.

Augie dianggap telah melanggar Undang-Undang ITE karena menuding anggota polisi sebagai calo tiket Asian Para Games lewat akun media sosial. Ia pun langsung ditahan di Rutan Salemba dan pada 12 Oktober 2018 ditetapkan sebagai tersangka.

Selengkapnya di sini


5. Armand-Dewi Gita siapkan kejutan di konser perdana

Jakarta (ANTARA News) – Konser perdana bertajuk “1 Hati 1 Cinta” akan digelar oleh pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita sebagai penanda 25 tahun perjalanan pernikahan mereka pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. 

Ide pertama kali memunculkan konser ini berasal dari Armand Maulana. 

"Saya awalnya menyampaikan ke Dewi untuk membuat konser. Pernikahan ini sudah memasuki pernikahan silver dan angkanya bagus juga. Kalau dipikir lebih dalam lagi, saya dan Dewi memiliki banyak konsep yang bisa dikeluarkan atau dipersembahkan kepada banyak orang," ujarnya saat ditemui saat persiapan jelang konser "1 Hati 1 Cinta" di Jakarta, Senin. 

Selengkapnya di sini
 

Suasana gedung MK saat kedatangan tim hukum BPN

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar