Jakarta (ANTARA News) - Aktris Raline Shah memamerkan foto bersama peraih aktor terbaik film drama Golden Globes 2019, Rami Malek, di akun Instagram miliknya.

Raline yang mengenakan busana berwarna tosca bersandingan dengan pemeran Freddie Mercury dalam film "Bohemian Rhapsody" yang berbalut setelas jas. Ia menyematkan lokasi di Chateau Marmont, Los Angeles tempat berlangsungnya Golden Globes Party, pesta usai ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat itu.

Melalui laman Instagramnya pada Senin (7/1), Raline menyebut capaian Rami Malek merupakan kemenangan epik di Golden Globes, sembari mengunggah foto bersama Rami. Raline kala itu mengenakan busana warna tosca

Dia juga memuji akting Rami sebagai Freddie Mercury.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Epic win at the Golden Globes for Rami Malek as Freddie Mercury in Bohemian Rhapsody. Excellence is undeniable.

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on



Baca juga: Aktor Rami Malek sebut Queen dalam pidato kemenangan di Golden Globes

Baca juga: "Bohemian Rhapsody" sabet tiga penghargaan di Golden Globes 2019


Warganet yang mengetahui unggahan ini bereaksi pada dan beberapa dari mereka berkomentar positif. @alvin.woro, misalnya yang menuliskan: "How lucky u are and all people on entertainment industry for having changes to meet those cool people. Ada juga, @gunawan.dans06 : U'r so beautiful raline". Artis Baim Wong pun turut memberi komentar, "ih gila...!!! keren mampus!!" tulisnya.

Ini bukan kali pertama Raline memamerkan foto kebersamaanya dengan selebriti ternama. Sebelumnya dia pernah mengunggah foto bersama seperti Kevin Hart hingga Seungri BIGBANG. 

Baca juga: Daftar lengkap pemenang Golden Globes 2019

Baca juga: "Shallow" karya Lady Gaga dkk sabet penghargaan Golden Globe

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019