Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan cuaca di Jabodetabeka pada Selasa siang hingga sore berpotensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang.

Berdasarkan info yang dimuat pada laman resmi di www.bmkg.go.id, daerah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat itu adalah Jagakarsa, Cinere, Ciputat, Pamulang, Serpong, Pinang, Serpong Utara, Pondokaren, Bojongsari dan Sawangan.

Selanjutnya Limo, Ciputat Timur, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Setu Bekasi, Cijeruk, Cigombong, Caringin, Ciawi, Megamendung, Cisarua, Leuwisadeng, Rumpin, Cigudeg, Jasinga, Leuwiliang dan sekitarnya.

Cuaca dapat meluas ke wilayah lain, yaitu Pancoranmas, Beji, Pasar Minggu, Cilandak, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Larangan, Ciledug, Karang Tengah, Cipondoh, Tangerang, Cibodas, Curug, Pagedangan, Cisauk, Setu Tangerang, Parungpanjang, Tenjo serta Cibungbulang.

Ciseeng, Gunungsindur, Ciampea, Rancabungur, Tamansari, Bogor Selatan, Bogor Timur, Sukaraja, Cileungsi, Rawa Lumbu, Tambun Selatan, Cikarang Barat, Cibitung, Serangbaru, Cikarang Selatan, prung, Nangguang, Sukajaya dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB.

Pewarta: Tessa Qurrata Aini
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019