counter

Dari berbagai usaha, kosmetik yang paling menguntungkan Gisella

Dari berbagai usaha, kosmetik yang paling menguntungkan Gisella

Gisella Anastasia dalam kunjungan promosi film "Laundry Show" di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (8/1/2019) (Antara Foto/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA News) - Gisella Anastasia memulai bisnis baru dibidang kosmetik. Ia mengaku kali ini usahanya membuahkan hasil.

Gisel mengatakan bahwa selama ini ia kerap mencoba berbagai bisnis, mulai dari kuliner sampai fashion. Namun, baru dari bidang kosmetik yang hasilnya lumayan.

"Bagus sekali, responsnya. Aku di luar ekspektasi. Aku udah coba bisnis lain, makanan enggak berhasil. Jatuh bangun, yang ini enggak mau berharap banyak, tapi ternyata disaat enggak terlalu berekspektasi di sini, malah booming banget," ujar Gisel saat bincang dengan Antara di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa.

Menurut ibu satu anak ini, kosmetik yang dijualnya memiliki harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan brand kosmetik artis lainnya sehingga produknya lebih banyak diburu.

"Ini harga pasarnya memang enggak mahal. Ini super murah. Melihat omzetnya bersyukur sekali, tim kita juga enggak menyangka," kata Gisel.

"Penjualan stabil, malah meningkat terus. Mungkin di antara brand artis lain, ini yang paling murah," lanjutnya.

Gisel pun tidak hanya sebatas memajang nama saja. Ia juga ikut terlibat dalam pemilihan produk serta variasi warna.

"Dari desain awal, itu udah acc aku. Warna-warnanya juga oke apa enggak dari aku. Lumayan besar sih kontribusi aku di Madame Gie," terang Gisel.

Baca juga: Cerita Gisella berbisnis penatu (video)

Baca juga: Gisella dan Boy William adu akting dalam film komedi

Baca juga: Gading dan Gisel tak pusingkan harta "gono-gini"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar