counter

Samsung Galaxy S10, ini foto-fotonya

Samsung Galaxy S10, ini foto-fotonya

Desain Samsung Galaxy S10 dan S10+ (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies)

Jakarta (ANTARA News) - Foto-foto desain Samsung Galaxy S10 telah beredar sebelum smartphone andalan perusahaan Korea Selatan itu diluncurkan yang kemungkinan dalam waktu tidak lama lagi.

Seorang senior desainer produk dari I’M Technologies, Muhsin M. Belaal Auckburaully, membocorkan foto-foto lengkap Samsung Galaxy S10 dalam berbagai sudut, bahkan berikut videonya.

Berikut foto-foto desain Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ yang diunggah sang desainer dan juga dipublikasikan di laman Behance, dikutip pada Rabu:

Seperti halnya Galaxy S generasi sebelumnya, Galaxy S10 dibalut dengan desain elegan dan berkilau, dengan beberapa kamera di belakang yang ditempatkan mendatar di bagian atas punggungnya.
 
Desain Samsung Galaxy S10 dan S10+ (I'M Technologies) (I'M Technologies)


Sementara kamera depan—juga ditempatkan mendatar—dengan tampilan dua lubang di bagian kanan atas layar. Desain ponsel ini bersudut melengkung.

 
Desain Samsung Galaxy S10 dan S10+ (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies)


Pada bagian bawah ponsel ini terdapat lubang konektor charger di bagian tengahnya dan ada beberapa lubang lagi di antaranya—termasuk lubang bulat kecil—, belum jelas apakah itu konektor untuk earphone atau hanya lubang untuk suara speaker.
 
Desain Samsung Galaxy S10 dan S10+ (I'M Technologies)


Kemudian pada bagian sisi kiri terdapat tombol volume dan tombol on/off dengan salah satunya berwarna berbeda.
 
Desain Samsung Galaxy S10 dan S10+ (I'M Technologies)


Jika dilihat dari desainnya, Samsung Galaxy S10+ akan dibekali empat kamera di belakang, sedangkan Galaxy S10 hanya dual kamera, meskipun keduanya dilengkapi dengan lampu flash yang sama.
 
Desain Samsung Galaxy S10 dan S10+ (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies)


Baik Galaxy S10 maupun S10+ didesain dalam lima warna, yakni merah maroon, gold atau warna emas, biru, silver metal, dan warna hitam.
 
Desain Samsung Galaxy S10 dan S10+ (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies) (I'M Technologies)


Berikut video desainnya:
 

Baca juga: Foto-foto Samsung Galaxy S10 beredar, ada tiga varian

Baca juga: Samsung Galaxy S10 5G akan punya RAM 12GB, ROM 1TB?

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar