Pasuruan, Jawa Timur (ANTARA News) - Lima orang meninggal dunia akibat tabrakan satu mobil dengan kereta api di Bangil, Pasuruan, Rabu dini hari.

Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP Rizal M Rabu mengatakan empat dari lima korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu berasal dari Jember, Jawa Timur.

Korban kecelakaan yang meninggal dunia antara lain Mambahul Fadil, pengemudi kendaraan L300 bernomor polisi P-1264-DE yang beralamat di Jalan Arowana V/115, Gebangtaman, Desa Kebonagung, Kalideres, Jember.

Menurut AKBP Rizal, korban meninggal lain yang berasal dari Jember adalah Budi Yuniarso, warga Jalan Apel Raya, Kecamatan Patrang; Sri Praptiningaih, warga Jalan Kawi, Sumbersari; dan Riki Sukiandra, warga Jalan Kacapiring.

Satu korban meninggal lainnya, menurut dia, bernama Mariam yang tercatat sebagai warga Desa Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

"Sedangkan satu korban lagi, yaitu Saranya, warga Pesona Surya Milenia Jember, mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit," katanya.

Minibus bernomor polisi P1264DE tertabrak kereta api Jayabaya jurusan Surabaya-Malang di perlintasan kereta api di Beji, Pasuruan, sekitar pukul 01.30 WIB.

Baca juga: Satu minibus tertabrak kereta di Pasuruan
 

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2019